Sukses

Melihat Keseruan Yamaha Fazzio Modifest Makassar, Banyak Modifikasi Keren

Modifikasi masih menjadi sebuah keharusan bagi pemilik sepeda motor, yang kurang puas dengan tampilan roda dua standar pabrikannya

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi masih menjadi sebuah keharusan bagi pemilik sepeda motor yang kurang puas dengan tampilan roda dua standar pabrikannya. Berbagai lini bisa diubah oleh si empunya kuda besi, mulai dari pelek, cat, knalpot, hingga aksesoris kecil lainnya.

Dengan ubahan tersebut, setidaknya sepeda motor kesayangannya tidak sama dengan milik orang lain, atau bisa jadi pusat perhatian saat di jalan. Begitu juga dengan para pemilik skuter matik (skutik) classy Yamaha, Fazzio.

Imbas menjamurnya modifikasi dilakukan oleh para pemilik roda dua dari pabrikan berlambang garpu tala ini, produsen asal Jepang tersebut kemudian membuat acara Yamaha Fazzio Modifest 2024.

Ajang adu keren Yamaha Modifikasi Fazzio ini, akan berlangsung di empat kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, Makassar, dan terakhir di Bekasi, 31 Agustus 2024.

Berikut, foto-foto keseruan di Yamaha Fazzio Modifest Makassar, Sabtu (17/8/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua kategori Yamaha Fazzio Modifest

Yamaha Fazzio Modifest ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesori original Yamaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini