Sukses

Berlangsung di Dua Kota, Merdeka Run Sukses Satukan Pecinta Otomotif dan Modifikasi

Tak hanya sekadar berkumpul dan memamerkan mobil modifikasi, Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run juga berhasil menyuguhkan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti Display Car yang menampilkan beragam kendaraan modifikasi keren

Liputan6.com, Jakarta - Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run yang menjadi gelaran para pecinta otomotif dalam menyemarakkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia sukses berlangsung di dua kota dalam satu hari. Acara dimulai di Semarang dan dilanjutkan dengan touring bersama menuju Workshop Prorock Solo di Solo.

"Dengan tema 'Merdeka Meet Up & Run', kami tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar komunitas. Acara ini juga menjadi ajang untuk merancang strategi bersama dalam mensukseskan IMX 2024 Big Bang pada bulan Oktober mendatang," terang Andre Mulyadi, Director Project Indonesia Modification Expo (IMX) dalam keterangan resminya, Minggu (18/8/2024).

Tak hanya sekadar berkumpul dan memamerkan mobil modifikasi, acara ini juga berhasil menyuguhkan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti Display Car yang menampilkan beragam kendaraan modifikasi keren dan Curated Modified Car yang menghadirkan karya-karya modifikasi pilihan menjadi daya tarik utama.

Selain itu, acara ini juga menawarkan Sticker Raffle Pack yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah menarik, serta sesi auction yang menambah keseruan dengan lelang barang-barang otomotif eksklusif.

Sekadar informasi, IMX 2024 : Road to The World yang akan digelar pada 4-6 Oktober mendatang di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang, Banten. Di sini, para pengunjung akan disuguhkan dengan kehadiran deretan IMX Overseas Guest dari berbagai penjuru dunia.

IMX Overseas Guest phase 1 terdiri dari pembalap legendaris Keiichi Tsuchiya dengan Super Mame Go AE86, Rywire Ryan Basserie, Musa Musartwork, Liberty Walk Kato, Liberty Walk Toshi, hingga Tatsuru Ichishima.

Mereka akan berbagi pengalaman dan pengetahuan langsung kepada para pengunjung, menciptakan kesempatan langka untuk belajar dari para ahli di bidangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berhadiah Mobil

Selain itu, IMX 2024 juga akan menyajikan berbagai aktivitas menarik lainnya. Pengunjung akan berkesempatan memenangkan tiga (3) mobil melalui Supergiveaway, menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk aftermarket dan modifikasi, serta mengunjungi area khusus yang menyajikan gaya hidup otomotif.

Bagi para kolektor, IMX Toys & Diecast Expo akan menjadi surga tersendiri.

IMX 2024 juga akan menghadirkan berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, Battle Of Wrap, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.