Sukses

Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Lokasi Ini, Sekalian Jadi Markas H.O.G

Harley-Davidson meresmikan diler terbarunya, Indomobil Harley-Davdison of Jakarta, yang berlokasi di Wisma Indomobil lantai 5, Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Timur

Liputan6.com, Jakarta Harley-Davidson meresmikan diler terbarunya, Indomobil Harley-Davdison of Jakarta, yang berlokasi di Wisma Indomobil lantai 5, Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. Jaringan terbaru dari pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat ini, dirancang untuk memberikan pengalaman konsumen untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar di Tanah Air.

Tidak hanya itu, diler ini juga berfungsi sebagai base camp atau markas bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.

Mark O’ Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India, menyampaikan pihaknya sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta.

"Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson® ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," jelas Mark, dalam keterangan resmi, Selasa (20/8/2024).

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, turut menjelaskan bahwa peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson® dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

"Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson® di Indonesia," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilihan Lokasi

Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta.

"Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley-Davidson® dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen," tutup Irvino.

Untuk semakin memeriahkan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta, Harley-Davidson® turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini