Sukses

Pelumas Mesin Ini Kembali Gondol Penghargaan Bergengsi

Federal Oil menggondol penghargaan prestisius di hari jadinya ke-36 tahun. Penghargaan yang diterima merupakan penghargaan yang diterima lebih dari satu dekade.

Liputan6.com, Jakarta - Hari jadi ke-36 tahun Federal Oil yang jatuh pada 8 Agustus lalu semakin bermakna lantaran mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants. Ini merupakan salah satu penghargaan yang konsisten diterima oleh Federal Oil selama lebih dari satu (1) dekade.

"Top Brand Award tahun ini menambah catatan sejarah baru dalam tonggak pencapaian Federal Oil, terlebih diterimanya penghargaan kali ini bertepatan pada momen yang spesial, yaitu 36 tahun Federal Oil menghadirkan produk berkualitas dan bikin pengendara motor Tanah Air makin nyaman," terang Ajeng Saraswati Putri, Marketing Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam keterangan resminya Rabu (21/8/2024).

Menurutnya, ini merupakan salah satu penghargaan yang prestisius, karena berdasarkan survey di 15 kota besar di Indonesia dan pihaknya pun sangat bangga dengan penghargaan ini.

"Ini juga menjadi salah satu pemacu bagi kami untuk bisa terus memberikan yang terbaik kepada para pengguna motor harian di Tanah Air," tambahnya.

Sekadar informasi, pemberian penghargaan bergengsi bagi para pemilik merek yang berkualitas ini berlangsung di Ayana Resort, Jimbaran, Bali pada 7 Agustus 2024.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan lebih dari 14 ribu responden secara online dan offline dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjurian

Selain itu, penjurian juga meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Dengan banyaknya penghargaan yang diterima setiap tahunnya, menjadi pembuktian bahwa Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan konsisten memberikan kenyamanan bagi pengendara motor tanah air melalui produk-produk yang telah teruji dan terbukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.