Sukses

IMHAX 2024 Diikuti 50an Peserta, Ada Banyak Produk Baru Diluncurkan

IMHAX 2024 yang merupakan pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor bakal diikuti lebih dari 50 peserta dan dimeriahkan dengan beragam program acara menarik

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (Imhax) 2024 siap digelar 12-15 September mendatang di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor ini bakal diikuti lebih dari 50 peserta dan dimeriahkan dengan beragam program acara menarik.

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesori terbesar di Indonesia. Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," terang Hardiyansah, Project Manager Imhax 2023 di Jakarta, Kamis (22/8/2024).

Menariknya, pemeran yang terbuka untuk seluruh golongan masyarakat ini tidak dikenakan tiket masuk, alias gratis. Dan yang pasti, akan ada banyak program penjualan menggiurkan yang ditawarkan para peserta pameran.

Imhax 2024 menempati lokasi baru, setelah pada penyelenggaraan perdana berlangsung di Smesco, Jakarta. Lokasi baru ini diklaim lebih strategis dan mudah diakses oleh para pengunjung.

Pada pameran tahun ini, penyelenggara menargetkan jumlah transaksi lebih tinggi dibanding raihan tahun lalu sebesar Rp 4 miliar. Sementara jumlah pengunjung yang ditargetkan mencapai 6.000 orang selama empat hari penyelenggaraan.

Selain merangsang pertumbuhan pasar, Imhax 2024 juga diharapkan dapat berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesori yang sesuai bagi pengguna sepeda motor.

"Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," imbuh Hardiyansah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Peserta Imhax 2024

Selain pameran, para exhibitor juga akan memanfaatkan Imhax 2024 sebagai panggung untuk meluncurkan produk-produk terbaru mereka.

"Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan," tutup Hardiyansah.

Berikut daftar peserta IMHAX 2024:

Helm:

- Shoei

-Nolan

- Jitsu Helmet

- RSV Helmet

- JPX- Airoh

- HJC

- NJS

- Arai

- Howard Smith

- NHK

- GM

- Bell Helmets

- Axxis

- MT Helmets

- Origine

- Just1

Apparel:

- Alpinestars

- Respiro

- Rabbit and Wheels

- Macna

- RS Taichi

- Dainese

- Kushitani

- Yellow Corn

- RRMF

- YORC

- Five Gloves

- 56Design

- Degner

- Shima

Motorcycle:

- Katros Garage

- CF Moto

- Yamaha

- Charged

- Aprilia

- Moto Guzzi

- Scomadi

- Royal Enfield

- Team Ogre

- Niti Racing

- Doni Racing School 35

Intercom:

- Cardo

Accessories:

- GMA Product Series

- Leovince

- Brenta

- Galfer

- Drake

- Domino

- Allegri

- Clinx

- Ulook

- X-Guard

- Chemco Wheels

- Nissin Samurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini