Sukses

Permudah Konsumen Mobkas, Otospector Bikin Pusat Klaim di Mangga 2 Square

Mobil bekas masih jadi salah satu pilihan konsumen yang hendak membeli sebuah kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Mobil bekas masih jadi salah satu pilihan konsumen yang hendak membeli sebuah kendaraan. Dengan pasarnya yang sangat besar, para pebisnis mobil bekas terus berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik, setara dengan produsen mobil baru.

Salah satunya, adalah PT Otospector Global Indonesia mengawali karirnya dalam bidang inspeksi kendaraan. Dan dalam beberapa tahun terakhir, Otospector menggaungkan betapa pentingnya membeli mobil bekas bergaransi.

Kemudian, Otospector juga terus meningaktkan layanan dengan meresmikan claim Center Otospector yang bertempat di Mangga 2 Square, Lantai Lower Decker Lot HL 08, Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara.

Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector, peresmian claim center menjadi fasilitas terbaru khusus loyal customer yang membeli unit bekas bergaransi Otospector dan memiliki keluhan serta kendala terhadap kendaraan kesayangan.

"Kerusakan yang bisa diklaim sesuai dengan daftar komponen yang tertera pada sertifikat garansi setiap kendaraan konsumen," jelas Jeffrey, dalam keterangan resmi, Kamis (22/8/2024).

Jeffrey menambahkan bahwa Claim Center Otospector di Mangga 2 Square ini menjadi lokasi khusus bagi konsumen garansi Otospector yang ingin melakukan klaim garansi perbaikan kendaraannya.

Proses klaim garansi dapat dilakukan dari awal hingga selesai tanpa harus berpindah tempat demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen Otospector.

Jika prosedur klaim sebelumnya konsumen harus menunggu inspektor datang ke rumah, lalu konsumen membawa mobil kesayangan ke bengkel rekanan untuk klaim garansi Otospector, maka dengan kehadiran Claim Center Otospector ini akan mempermudah konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mekanisme Klaim

Mekanismenya, konsumen yang memiliki mobil bergaransi Otospector dan memiliki kerusakan atau kendala, maka cukup membawa mobilnya ke Claim Center Otospector di Mangga 2 Square, Jakarta. Inspektor akan mengecek mobil Anda, selanjutnya akan diperbaiki pada bengkel rekanan dan konsumen akan mengambil kembali unit mobilnya di Claim Center.

Berbagai keunggulan Claim Center Otospector yakni mempercepat proses inspeksi dan perbaikan. Customer jadi menghemat waktu tanpa menunggu jadwal kedatangan inspektor ke rumah dan tidak perlu membawa sendiri mobil ke bengkel.

Selain itu, customer tinggal terima beres, datang ke Claim Center Otospector untuk mengambil unit mobil yang sudah selesai diperbaiki.

"Claim Center Otospector mampu melayani 3 unit kendaraan diwaktu yang bersamaan. Beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Proses klaim garansi Otospector di Claim Center juga tidak dipungut biaya alias gratis," tambah Jeffrey Andika.

Biaya inspeksi ditanggung penuh oleh Otospector. Sementara untuk estimasi waktu perbaikan, tentunya berbeda-beda berdasarkan kerusakan yang dialami unit kendaraan setiap customer.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini