Sukses

IMOS 2024 Janjikan Arena Lebih Luas dan Ragam Acara Seru

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan menggunakan area pamer yang lebih luas dan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru dari industri sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 rencananya akan digelar pada 30 Oktober hingga 3 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Penyelenggaraan tahun ini akan menggunakan area pamer yang lebih luas dan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru dari industri sepeda motor.

"Kami yakin pameran kali ini akan memberikan update informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dari industri sepeda motor dan yang terpenting juga menjadi upaya AISI untuk mendukung pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia," terang Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS alam keterangan resminya.

Tak lagi menjadi event dua tahunan, IMOS akan menjadi pameran sepeda motor tahunan terbesar di Indonesia. "Kami yakin IMOS 2024 dapat menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan," kata Sigit.

Disebutkan, lebih dari 50 merek telah mengkonfirmasi untuk berpartisipasi dan menampilkan inovasi terbaru pada gelaran IMOS 2024. Sementara area yang digunakan lebih dari 15.000 meter persegi di seluruh area pre-function dan hall 9 dan 10, ICE BSD-City.

Pameran IMOS 2024 akan menghadirkan puluhan merek sepeda motor dari berbagai jenis sepeda motor, mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin dan sepeda motor listrik, hingga sepeda motor sport serta produk-produk dari industri pendukung seperti aksesori dan apparel sepeda motor.

Pengunjung akan disuguhi kesempatan langka untuk melihat dan menjelajahi teknologi terbaru serta desain terkini dari berbagai merek ternama.

"Seluruh merek anggota AISI akan berpartisipasi maksimal pada IMOS 2024 ini, dan antusiasme yang sama juga ditunjukkan para peserta lainnya, menjanjikan keseruan sepanjang pameran," jelas Sigit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Acara

Arena test ride sebagai salah satu acara unggulan IMOS 2024 akan hadir lebih inovatif guna memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung dalam menjajal berbagai model sepeda motor.

Area test ride juga dirancang khusus agar pengunjung dapat merasakan performa dan fitur dari berbagai sepeda motor dengan teknologi terbaru.

Selain area test ride, pameran IMOS 2024 juga akan menyuguhkan berbagai acara menarik, seperti kompetisi balap sepeda motor berbagai kelas, kuis interaktif dan bazar yang akan menampilkan berbagai merchandise dan aksesori eksklusif.

Selain itu, terdapat pula seminar dan edukasi tentang berkendara dan safety driving hingga program SIM dan STNK keliling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.