Sukses

Diikuti 32 Merek, GIIAS Surabaya Siap Digelar 28 Agustus 2024

Rangkaian seri pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap dihelat di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian seri pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap dihelat di Surabaya. Gelaran yang diikuti puluhan merek otomotif ini, akan berlangsung 28 Agustus hingga 1 September, di Grand City Convex.

Merek-merek yang turut serta, total ada 32 yaitu kendaraan penumpang yang terdiri dari; Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling, serta dari kendaraan komersial hadir DFSK dan juga Toyota Commercial. 

Melengkapi merek merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta.

Setiap peserta akan menampilkan model terbaru, teknologi serta desain inovatif hingga penawaran menarik yang dapat dieksplorasi lebih mendalam oleh pengunjung.

"Kami telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan fasilitas yang akan membuat para pengunjung GIIAS Surabaya 2024 merasakan momen yang tidak terlupakan selama berkunjung," ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, dalam keterangan resmi, Jumat (23/8/2024).

Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian di area outdoor Grand City Convex yang berada sepanjang 1.4 kilometer. 

Area Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GIIAS The Series

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:GIIAS Tangerang: 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang, GIIAS Surabaya: 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Kemudian, dilanjutkan GIIAS Bandung: 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, dan GIIAS Semarang: 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.