Sukses

Mejeng di Parjo 2024, Motul Banyak Bawa Program Menarik untuk Pengunjung

Motul kembali ikut di gelaran Pasar Jongkok (Parjo) 2024, yang berlangsung di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, 24 dan 25 Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Motul kembali ikut di gelaran Pasar Jongkok (Parjo) 2024, yang berlangsung di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, 24 dan 25 Agustus.

Dalam rangkaian acara otomotif tersebut, produsen pelumas ini banyak menghadirkan beragam program yang melibatkan komunitas, dan pecinta sepeda motor.

Salah satu konten kolaborasi Motul di Parjo 2024 yaitu menggandeng Katros Garage, lewat program Katros Garage Backyard. Di sana, pengunjung juga bisa berkaraoke ria dan seru-seruan di event Parjo.

Kemudian, Motul menghadirkan hiburan otomotif lainnya yaitu Drift & Front Flip menggunakan sepeda motor ER6 modifikasi milik drfiter, Ziko. Tak ketinggalan, kegiatan bertajuk 'Skenamori' yang bakal diramaikan ratusan sobat Motul dan motorcycle enthusiast lainnya.

"Kita bikin sunmori bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo di tanggal 25 Agustus. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor," ujar Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), dalam keterangan resmi, Sabtu (24/8/2024).

Tak cukup itu saja, selama gelaran Parjo edisi ke-12 ini, Motul juga menawarkan beragam program menarik bagi pengunjung dan konsumen di booth Motul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Beli Oli

"Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage, dan bisa langsung dapat tanda tangan, berfoto bersama, dan konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros," pungkas Welmart.

Parjo 2024 diramaikan dengan berbagai motor modifikasi dari para builder maupun komunitas.

Kehadiran Motul mendukung event Parjo 2024 menjadi bentuk komitmen Motul dalam mendukung industri dan skena otomotif khususnya segmen roda dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini