Sukses

Bengkel Spesialis Skutik Ini Buka Cabang di Bekasi, Ada Alat Dynotest-nya

Art N Speed cabang Bekasi merupakan masukan dari banyak pelanggannya. Dan tantangannya adalah, penyeragaman kualitas dan pelayanan antara pusat dengan cabang yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Art n Speed yang merupakan bengkel sepeda motor spesialis skutik dan motor-motor harian buka cabang di Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas maupun layanan yang diberikan sama persis dengan yang ditawarkan di pusat yang berada di Depok.

Owner Art N Speed, Arie Indra Perkasa menyampaikan, hadirnya Art N Speed cabang Bekasi merupakan masukan dari banyak pelanggannya. Dan tantangannya adalah, penyeragaman kualitas dan pelayanan antara pusat dengan cabang yang baru.

"Oleh karena itu, kami membutuhkan waktu hampir 1 tahun untuk mempersiapkan ini. Untuk mempertahankan kualitas dan pelayanan antara pusat di Depok dengan cabang, tidak ada perbedaan. Baik dari segi pelayanan, kualitas, skill mekanik dan alat pun sama. Fasilitas yang sama, seperti dyno test, remap, upgrade cvt, dan service ringan," terang Ari dalam keterangan resminya.

Fokus pada skutik dan motor harian, bengkel ini menawarkan layanan seperti servis ringan dan upgrade CVT untuk motor matik. Peningkatan performa pada skutik yang melakukan upgrade CVT dapat terpantau dari data yang dihasilkan mesin synotest, scanner, dan yang lainnya.

"Untuk upgrade CVT konsumen hanya mengeluarkan dana Rp590 ribu sudah dapat paket lengkap. Tetapi di sini juga kami melayani upgrade CVT yang hanya roller saja, jelas Ari.

"Selain itu, kami juga bisa fasilitasi dynotest saja dan ada menunya dengan biaya Rp250 ribu. Untuk harga, antara pusat dan di sini (cabang Bekasi) sama, terkoneksi by sistem," tambahnya.

Lebih lanjut Ia menuturkan, saat ini Art N Speed memberikan promo active service dengan harga yang ramah dikantong banget.

"Cukup dengan uang Rp100 ribu sudah dapat oli mesin, oli gardan, roller dan slider piece serta sudah termasuk jasa servis CVT. Promo ini berlaku untuk 200 customer pertama yang terbagi Depok dan Bekasi, masing masing 100 customer pertama. Berlaku dari 2 September 2024 di hari Selasa hingga Jumat," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upgrade CVT

Terkait upgrade CVT, terdapat dua opsi yang bisa dipilih pelanggan, yakni horse power (top speed) dan torsi (akselerasi).

Jika ingin tarikan awal yang lebih nendang bisa pilih torsi. Tetapi bila ingin memilih top speed maka akselerasinya akan berkurang.

"Waktu untuk upgrade CVT hanya 1,5 jam. Kecuali bongkar total yang menghabiskan dua jam pengerjaannya," ujar Ari.

Dirinya juga memastikan, layanan yang diberikan bengkelnya sudah termasuk garansi.

"Misalnya saja racikannya tidak sesuai dengan yang diinginkan, customer bisa balik lagi. Garansi ini berlaku selama seminggu klaim. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, kami menerjunkan tim yang menanyakan ke konsumen apakah upgrade yang telah dilakukan sudah oke atau tidak," tutup Ari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini