Sukses

Ramaikan GIIAS Surabaya 2024, Daihatsu Tawarkan Ragam Program Menarik

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali ikut berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, 28 Agustus hingga 1 September

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung 28 Agustus hingga 1 September mendatang di Grand City Convex, Surabaya, Jawa timur.

Jenama asal Jepang tersebut memanfaatkan ajang ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus upaya untuk berkontribusi terhadap industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi baik nasional, maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT ADM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya pelanggan Daihatsu di Jawa Timur. Hingga Juni 2024, Daihatsu dapat mempertahankan posisi nomor 2 penjualan otomotif di Jawa Timur.

"Ditambah, model LCGC Daihatsu seperti Sigra dan Ayla terus mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan mendominasi pasar LCGC di Jawa Timur sebesar 42 persen," ujar Agung, dalam keterangan resmi, Kamis (29/8/2024).

Pada ajang ini, Daihatsu menampilkan total 4 unit, terdiri dari 2 unit LCGC (Low Cost Green Car), yakni Astra Daihatsu Ayla dan Astra Daihatsu Sigra yang terus mendapat sambutan positif oleh lebih dari 650 ribu pelanggan sebagai Sahabat Pertama Keluarga Indonesia, 1 unit varian baru Xenia ADS, mobil MPV yang tampil lebih sporty dan cocok bagi mereka yang menginginkan mobil untuk aktivitas sehari-hari, dan berlibur bersama keluarga, serta 1 unit modifikasi Rocky Crossfield sebagai inspirasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat dan cocok bagi mereka para pecinta alam dan penyuka aktivitas outdoor.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2024, Daihatsu juga menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah lewat paket penjualan spesial dengan beragam benefit, didukung mitra Value Chain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Penjualan dan Fasilitas Pendukung

Adapun program penjualan spesial mulai dari Lucky dip, diskon spesial, bunga spesial, paket kredit spesial, gratis biaya admin, gratis asuransi, cashback spesial khusus trade-in, serta promo menarik lainnya.

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan dengan mobil Daihatsu.

Ditambah, dengan fasilitas pendukung yang dapat dinikmati seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Sebagai informasi tambahan, berdasarkan data POLREG hingga Juni 2024 penjualan ritel otomotif nasional mencapai sekitar 441 ribu unit.

Area Jawa Timur berkontribusi kurang lebih 10 persen terhadap pasar otomotif nasional atau berkisar 42 ribu unit. Sementara itu, Kota Surabaya merupakan kontributor utama pasar otomotif di Jawa Timur sebesar 32 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini