Sukses

Seres 9 Ikut Tebar Pesona di GIIAS Surabaya 2024

PT Sokonindo Automobile dengan merek DFSK dan Seres turut meramaikan GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung dari 28 Agustus sampai 1 September besok di Grand City Convention and Exhibition (Convex), Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile dengan merek DFSK dan Seres turut meramaikan GIIAS Surabaya 2024 yang berlangsung dari 28 Agustus sampai 1 September besok di Grand City Convention and Exhibition (Convex), Surabaya, Jawa Timur.

Dalam pameran otomotif terbesar di Jawa Timur itu, mereka memajang empat produk termasuk Seres 9 Concept yang belum lama ini dikenalkan di GIIAS Tangerang.

“Partisipasi kami di GIIAS Surabaya merupakan bukti dedikasi kami dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi warga Surabaya lewat beragam kendaraan berkualitas tinggi,” kata Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile lewat keterangan resminya, Jumat (30/8/2024). 

Produsen Seres 9 Concept menggambarkannya sebagai visi berkendara di masa depan. Kendaraan ini adalah SUV listrik mewah yang dilengkapi dengan lebih dari 300 fitur teknologi canggih, termasuk Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, dan Privacy Shield.

Dari segi kinerja, versi listrik penuh memungkinkan perjalanan hingga 630 km dengan sekali pengisian. Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) dilengkapi dengan mesin konvensional yang berfungsi sebagai generator, memperluas jangkauan hingga 1.239 km sesuai standar WLTP.

Selain Seres 9 Concept, ada juga Seres E1, DFSK Gelora E, dan DFSK Glory 560, yang semuanya merupakan bagian dari upaya produsen untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

“Lewat Seres 9 Concept yang jadi gambaran kemampuan kami untuk memberi arti baru pada SUV luxury di masa depan, opsi kendaraan listrik praktis untuk kebutuhan individu maupun niaga seperti Seres E1 dan DFSK Gelora E, sampai dengan SUV tangguh DFSK Glory 560, kami punya sesuatu untuk semua orang," tambah Doni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

Tidak hanya bisa melihat produk, pengunjung GIIAS Surabaya 2024 juga bisa merasakan fitur dan performa secara langsung. DFSK dan Seres juga menawarkan promo penjualan yang menarik selama pameran.

Ada lucky dip yang berisi Xiaomi TV 32 Inch, Apple Watch SE (GEN2), Voucher MAP, pengisian dinding gratis, dan diskon hingga Rp15 juta bagi konsumen yang bertransaksi di booth mereka. 

Ditambah lagi dengan kenyamanan dari garansi yang diberikan. Seres E1 mendapatkan garansi baterai selama 8 tahun atau 120 ribu km.

DFSK Gelora E menawarkan garansi catu daya selama 5 tahun atau 200 ribu km, termasuk pemasangan wall charger gratis. Sedangkan DFSK Glory 560 diberikan super warranty selama 7 tahun atau 150 ribu km.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.