Sukses

Pertamina Lubricants Kasih Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Program ini berlangsung dari 2 hingga 8 September 2024 di seluruh outlet Fastron Autoservice dan Enduro Motorservice di Indonesia, dengan menawarkan potongan harga spesial untuk pembelian produk Pertamina Fastron dan Enduro.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024, PT Pertamina Lubricants menghadirkan program istimewa Ganti Oli Hemat, Kendaraan Semakin Terawat.

Program ini berlangsung dari 2 hingga 8 September 2024 di seluruh outlet Fastron Autoservice dan Enduro Motorservice di Indonesia, dengan menawarkan potongan harga spesial untuk pembelian produk Pertamina Fastron dan Enduro.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan komitmen Pertamina dalam menyediakan pelumas berkualitas tinggi untuk menjaga performa kendaraan tetap optimal.

"Potongan harga ini tidak hanya memudahkan pelanggan untuk menjaga performa kendaraan mereka, tetapi juga menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas terbaik dari Pertamina Fastron dan Enduro untuk setiap kebutuhan kendaraan di Indonesia," terang Nugroho SetyoUtomo, VP Marketing PT Pertamina Lubricants dalam keterangan resminya.

Adapun diskon yang diberikan selama program ini berlangsung berupa potongan Harga Rp 30 ribu untuk pembelian seluruh produk Pertamina Fastron dengan minimal pembelian 3.5 liter untuk mobil dan Rp 5 ribu untuk seluruh produk Pertamina Enduro, kecuali Enduro Matic Gear untuk motor.

Sekadar informasi, mengganti oli mesin secara rutin merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga performa kendaraan.

Oli berfungsi sebagai pelumas yang melindungi mesin dari gesekan berlebih, mencegah overheating, dan memperpanjang umur mesin. Dengan pemilihan oli yang tepat, kendaraan Anda akan memiliki performa yang optimal dan masa pakai yang lebih panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Jitu Pertamina Lubricants Dorong Penjualan di Pasar Global

PT Pertamina Lubricants terus menjalankan berbagai strategi jitu guna memperkuat kehadirannya di pasar internasional. Perusahaan pelumas asli Indonesia ini sejatinya sudah berekpansi ke beberapa negara, di benua Asia, Australia, Afrika, dan juga Eropa.

"Tentunya melibatkan strategi pemasaran yang lebih agresif, inovasi produk, serta didukung dengan berbagai program yang cocok dengan pasar yang dituju. Ditambah dengan kolaborasi berbagai pihak," ujar Intania Prionggo, Manager Corporate Communications & Investor Relation PT Pertamina Lubricants, Senin (6/5/2024).

Saat ini, PT Pertamina Lubricants sendiri sudah melakukan kerja sama antara lain Pertamina Enduro di MotoGP sebagai sponsor utama tim VR46 Racing Tim hingga 2026 dan juga sebagai official technical Partner Lamborghini Squadra Corse, yang akan berakhir tahun depan.

Intan menjelaskan, terkait dengan potensi melakukan perpanjangan dengan pabrikan asal Italia tersebut pihaknya memang sangat terbuka dengan kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Terlebih, kolaborasi keduanya membawa hasil yang positif, terutama untuk Pertamina Lubricants yang terus melakukan pengembangan inovasi bersama untuk oli supercar.

"Setiap tahunnya kami selalu mengevaluasi dan mengembangkan strategi, teknologi, bahkan cara kami menganalisa. Tentunya hal ini juga kami terapkan pada kerjasama kami kedepannya, baik dari sisi teknis hingga inovasi," tambah Intan.

Sementara itu, kolaborasi dengan sebuah perusahaan internasional perlu diakui memberikan nilai tambah yang strategis dalam hal aliansi, inovasi, dan pemasaran yang dapat meningkatkan performa dari produk-produk Pertamina Lubricants.

"Pertamina Lubricants ataupun Lamborghini Squadra Corse memiliki target dari kerja sama ini. Seperti mengembangkan dan menyediakan oli berkualitas tinggi, yang dirancang khusus untuk kendaraan supercar, dengan fokus pada performa dan perlindungan optimal mesin," tegas Intan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.