Sukses

Kompetisi Adu Keren Yamaha Fazzio Modifest 2024 Sambangi Bekasi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar ajang Yamaha Fazzio Modifest

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar ajang Yamaha Fazzio Modifest. Seri keempat kompetisi adu keren skuter matik (skutik) classy dari pabrikan asal Jepang ini, menyambangi kota Bekasi, Sabtu (31/8/2024).

Dipilihnya kota yang dikenal dengan julukan Kota Patriot ini bukan tanpa alasan. Kota Bekasi juga dikenal dengan memiliki talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi dengan sentuhan modifikasi yang out of the box.

Kompetisi modifikasi yang terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio yang ingin menunjukan kreativitas dan keahlian dalam memodifikasi skutik Classy ini untuk jadi lebih keren dan unik. Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

"Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, salah satu line up Classy Yamaha yaitu Fazzio kini sudah menjadi gaya hidup anak muda. Banyak dari mereka juga melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Fazzio miliknya tersebut," ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek, dalam keterangan resmi, Rabu (4/9/2024).

Bertempat di Grand Galaxy Park, Bekasi, aktivitas ini berlangsung meriah dengan menghadirkan lebih dari 50 unit ragam warna Fazzio yang sudah dimodifikasi. Puluhan Fazzio ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall.

Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, OOTD Class serta Dance Competition. Selain itu pada Yamaha Fazzio Modifest, Yamaha juga menghadirkan Noreabang atau karaoke ala Korea yang sedang digandrungi di kalangan anak muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

kategori Modifikasi

Kategori lifestyle modifikasi pada Fazzio Modifest ini sendiri terbagi menjadi dua yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue.

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi.

Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.