Sukses

Pilihan Tempat Perlindungan Bodi Mobil Terbaru di Gading Serpong

GAP Galley merupakan pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil dari produk-produk yang ditawarkan oleh PT Global Auto International (GAI)

Liputan6.com, Jakarta - PT Global Auto International (GAI) meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, Banten. GAP Galley merupakan pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil dari produk-produk yang ditawarkan oleh PT GAI.

Untuk diketahui, PT. GAI merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk produk kaca film ICE-µ Premium Window Film, System X Ceramic Coating, RG Shield Protection Film dan yang terbaru adalah lapisan pelindung cat GSWF.

GAP Gallery Gading Serpong terdiri dari dua lantai. Pada lantai 1 terdapat area pemasangan produk coating, dimana GAP Gallery memiliki fasilitas untuk pencucian (washing) dan pemolesan yang terpisah sehingga dapat menjaga hasil pekerjaan tetap steril.

Di setiap area pekerjaan juga sudah dilengkapi dengan penyejuk ruangan (AC) dan sekat pintu kaca untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kebersihan pekerjaan.

Sementara di lantai 2 terdapat dua ruang tunggu, yaitu Lounge GSFW dan Lounge System X.

Presiden Direktur PT GAI Andi Setiawan menyebut, pemasangan semua produk perlindungan dari merek-merek tersebut dapat dilakukan semuanya di GAP Galley Gading Serpong ini.

"Di sini customer dapat melihat beberapa display dari produk-produk yang kami tawarkan sekaligus menikmati berbagai layanan kenyamanan yang ditawarkan seperti minuman hangat maupun dingin, serta area bersantai yang cukup luas selama menunggu," ujar Andi.

Kawasan Gading Serpong sendiri dipilih karena saat ini wilayah yang berbatasan dengan BSD City ini bisa dibilang sebagai salah satu pusat pemasangan berbagai lapisan pelindung mobil seperti Paint Protection Film (PPF), wrapping maupun coating di sekitar Jabodetabek.

"Di sini kita bahkan menemukan lebih dari 15 pemain yang menawarkan bisnis ini, sangat komplit. Sehingga tidak heran jika wilayah ini seakan menjadi ‘top of mind’ jika pemilik mobil tengah mencari layanan pelapisan pelindung cat," ujar Andi.

"Selain itu, di wilayah ini juga banyak terdapat showroom-showroom mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas, serta wilayah perumahan sebagai target konsumen potensial," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Produk PPF

Sementara itu, GSWF PPF yang merupakan produk baru yang ditawarkan PT GAI merupakan merek PPF berkualitas tinggi dan menerapkan teknologi canggih untuk memastikan perlindungan optimal serta menjaga tampilan kendaraan tetap sempurna.

Produk asal Amerika Serikat itu tersedia menawarkan pilihan PPF terbanyak di dunia seperti finishing clear gloss, matte hingga terdapat 49 pilihan PPF berwarna.

Sebagai produk PPF premium, GSWF memiliki berbagai keunggulan untuk melindungi bodi mobil.

Salah satu keunggulan paling utama GSWF adalah kemampuan ‘self-healing’ yang terjadi saat misalnya lapisan bodi terkena stonechip, dimana lapisan PPF dapat ‘menutup’ luka yang terjadi dengan bantuan panas sinar matahari.

Selain kemampuan self-healing, lapisan PPF dari GSWF ini juga memiliki sifat hidrofobik yang membuat air dan kotoran yang mengalir di atas permukaan badan mobil dapat dengan mudah dibersihkan.

Kemampuan melindungi dari sinar UV juga turut menjadikan lapisan cat mobil tidak mudah pudar dan tetap cerah.

“Termasuk kami jamin bahwa mobil tidak akan menguning dan teroksidasi seiring waktu. Hal ini dapat menjadikan nilai jual kembali mobil dapat tetap terjaga, bahkan lebih tinggi,” ujar Andi.

Posisi produk ini berada di level premium sehingga dapat memberikan perbedaan dengan brand-brand lain yang sudah ada sebelumnya di Indonesia.

PT GAI menawarkan dua produk GSWF PPF untuk konsumen Indonesia, yaitu Defender Platinum dan Defender Ultra. Untuk produk Platinum juga terdapat opsi untuk finishing glossy serta matte.

Untuk produk GSWF Defender Ultra, harga yang ditawarkan dimulai dari Rp50 Juta untuk mobil berukuran kecil hingga Rp65 Juta untuk ukuran mobil penumpang ekstra besar.

Sementara untuk produk GSWF Defender Platinum, dimulai dari Rp55 Juta untuk mobil penumpang kecil hingga Rp70 Juta yang termahal. Untuk varian warna Matte, dimulai dari Rp60 Juta hingga Rp75 Juta.

“Untuk produk GSWF Platinum, kami berikan garansi hingga 15 tahun, dan untuk tipe Ultra sejauh 10 tahun,” ujar Andi.

“Kami juga memberikan free maintenance hingga 3 kali, gratis RG Shield untuk head unit hingga layanan towing pulang-pergi gratis untuk pemasangan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.