Sukses

Chery Ajak Pemilik Omoda 5 Ikut Kontes Modifikasi Omoda Fivestival 2024

Chery Sales Indopnesia mengundang pemilik Omoda 5, penggemar otomotif, dan desainer untuk berpartisipasi dalam kontes modifikasi bertajuk Omoda Fivestival 2024 – The Art of Contest

Liputan6.com, Jakarta - Chery Sales Indopnesia mengundang pemilik Omoda 5, penggemar otomotif, dan desainer untuk berpartisipasi dalam kontes modifikasi bertajuk Omoda Fivestival 2024 – The Art of Contest.

“Kami sangat menghargai saran dari para pemilik Omoda 5. Kompetisi ini adalah cara kami untuk memberikan apresiasi atas kreativitas pecinta otomotif dan konsumen Chery Omoda 5. Kami percaya bahwa kolaborasi antara Chery, konsumen dan pecinta otomotif adalah kunci untuk menciptakan produk yang benar-benar memenuhi harapan dan kebutuhan pasar,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya.

“Kompetisi ini juga mendapat perhatian khusus dari kantor pusat Chery di Tiongkok, dan oleh karena itu, empat peserta terbaik akan ikut dalam perjalanan ke Tiongkok dan bertemu dengan manajemen kami di sana,” tambahnya.

Mengangkat tema Futurism, Fashion dan Tech, Chery akan menilai ide-ide terbaik yang dapat merepresentasikan dan mengintegrasikan tema tersebut. Ada dua kategori yang dilombakan: Real Decal Modification dan Digital Decal Modification.

Kategori Real Decal Modification terbuka bagi pemilik Omoda 5. Peserta diperbolehkan untuk memodifikasi livery, pelek, suspensi, dan aksesori lainnya.

Yang menarik, 30 peserta pertama akan mendapatkan layanan gratis dari Maxdecal yang berkolaborasi untuk modifikasi livery.

Untuk kategori Digital Decal Modification, peserta yang belum memiliki Omoda 5 dapat berpartisipasi. Kriteria lomba bebas, mulai dari perubahan warna, grafis, hingga desain lain pada format yang disediakan.

Peserta juga boleh menggunakan perangkat lunak atau software pilihan mereka dan mengirimkan lebih dari satu entri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Penilaian akan berdasarkan tema, kerapian, keselarasan desain, harmonisasi, dan tampilan keseluruhan.

Total hadiah mencapai lebih dari Rp70 juta dan empat paket perjalanan eksklusif ke Tiongkok, termasuk undangan untuk mengunjungi kantor pusat Chery.

Pendaftaran masih terbuka hingga 10 September untuk kategori Digital Decal Modification, dan hingga 13 November untuk Real Decal Modification. Informasi dan syarat lomba, termasuk cara pendaftaran, tersedia di situs resmi Chery.

Chery berharap kompetisi ini dapat menginspirasi para penggemar otomotif dan desainer di Indonesia untuk menunjukkan bakat dan mendorong batas modifikasi mobil.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini