Sukses

Blibli Tawarkan Paket Nonton MotoGP Thailand Sambil Liburan

PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menjadi exclusive e-commerce platform yang penjualan tiket resmi balap MotoGP seri Asia Tenggara, yang meliputi MotoGP Indonesia, MotoGP Thailand, dan MotoGP Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menjadi exclusive e-commerce platform untuk penjualan tiket resmi balap MotoGP 2024 seri Asia Tenggara, yang meliputi MotoGP Indonesia, MotoGP Thailand, dan MotoGP Malaysia.

"Kerja sama eksklusif ini tidak hanya memfasilitasi akses pembelian tiket resmi balapan terkait di Asia Tenggara, namun juga memperkuat komitmen Perseroan dalam memudahkan pelanggan memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk yang terkait passion dan hobi," terang Rianne Hillebrandt - AVP of Travel & Event Blibli dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, MotoGP Indonesia sendiri akan bergulir pada 29 September 2024 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara MotoGP Thailand berlangsung pada 27 Oktober mendatang di Sirkuit Internasional Chang, Buriram. Sedangkan MotoGP Malaysia yang berlokasi di Sirkuit Sepang akan berlangsung pada 3 November 2024.

khusus untuk MotoGP Buriram Thailand, Blibli berkolaborasi dengan TX Travel dan Tourism Authority of Thailand dengan menawarkan Paket FIT MotoGP GrandPrix of Thailand Buriram untuk nonton balapan sekaligus menikmati liburan spesial 4 Hari 3 Malam di Negeri Gajah Putih.

Konsumen dapat mendapatkan paket travel seharga Rp 7,5 juta per orang yang meliputi stay eksklusif di hotel berbintang, tiket nonton balap MotoGP tipe 'Side Stand', gratis sim card, transportasi dari dan ke Sirkuit Buriram, makan dan minum, serta ditemani pemandu profesional.

"Melalui Paket FIT MotoGP GrandPrix of Thailand Buriram, kami akan membawa pelanggan pada keseruan menyaksikan langsung GrandPrix Buriram sekaligus menjelajahi wisata unggulan di Kota Bangkok," kata Chrysanto, TX Travel – Director.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Pertumbuhan Industri Pariwisata

Melihat antusiasme penggemar MotoGP yang begitu besar dan turis Indonesia yang ramai mengunjungi Thailand, Sirinard Chatsupakul, Tourism Authority of Thailand - Jakarta Director menyebut, GrandPrix Buriram punya peranan penting dalam mendorong pertumbuhan industri pariwisata Thailand.

"Kami berharap kolaborasi bersama Blibli dan TX Travel dapat memperluas akses masyarakat Indonesia untuk mendukung langsung idola balap mereka berlaga di Sirkuit Buriram, seraya menikmati banyak keseruan yang ditawarkan oleh Kota Bangkok sebagai destinasi wisata paling favorit di Thailand," ujar Sirinard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.