Sukses

Agak Laen, Dealer Ini Kirim Yamaha NMax Turbo ke Konsumen Pakai Mobil Mewah

Agak laen memang dealer Yamaha yang satu ini. Mereka melakukan pengiriman Yamaha NMax Turbo ke konsumen tidak menggunakan mobil bak seperti biasanya, melainkan pakai mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Agak laen memang dealer Yamaha yang satu ini. Mereka melakukan pengiriman Yamaha NMax Turbo ke konsumen tidak menggunakan mobil bak seperti biasanya, melainkan pakai mobil mewah.

Adalah Yamaha DDS 3 yang mengirim unit pesanan konsumen menggunakan Toyota Alphard. Momen ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Dalam proses pengiriman unit spesial ini, mobil mewah tersebut dikawal oleh empat orang SPG Yamaha yang naik Yamaha NMax Turbo.

 

Management Yamaha DDS 3 dan dealer SBM pun turut dalam pengiriman ini sampai ke rumah konsumen.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami menggunakan cara delivery memakai mobil mewah, agar momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan," terang Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta) dalam keterangan resminya.

Salah seorang konsumen beruntung yang mendapatkan delivery NMax Turbo menggunakan mobil mewah di Bantul, Yogyakarta yaitu Eko Susanto, menuturkan dirinya terkejut dengan cara unik itu.

"Terima kasih Yamaha memberikan surprise di Hari Pelanggan ini. Saya suka banget dengan NMax Turbo karena punya teknologi canggih YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur 'Turbo' Riding Mode dan 'Turbo' Y-Shift. Motor ini cocok banget buat mendukung mobilitas dan hobi touring," tutur Eko Susanto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengiriman NMax Neo

Sedangkan di Salatiga Jawa Tengah, konsumen loyal Yamaha yaitu Hendro Hartono juga beruntung mendapatkan kejutan dari Yamaha saat diantarkan motor NMax Neo oleh management Yamaha.

"Senang sekali, terimakasih Yamaha buat hal tak terduga ini. Saya suka NMax Neo, kualitasnya bagus, nyaman dikendarai dan tampilannya juga atraktif. Dan yang berkesan juga saya beli di dealer Donny’s Motor yang memberikan treatment bagus, layanan ramah dan cekatan,” ucap Hendro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.