Sukses

GR Enthusiast Rayakan Hari Jadi ke-1 dengan Uji Emisi Gratis

Gazoo Racing Enthusiast atau yang disingkat GR Enthusiast merayakan hari jadi pertamanya, pada 7 September 2024. Sebanyak 60 anggota komunitas tersebut, hadir menjalani berbagai kegiatan

Liputan6.com, Jakarta - Gazoo Racing Enthusiast atau yang disingkat GR Enthusiast merayakan hari jadi pertamanya, pada 7 September 2024. Sebanyak 60 anggota komunitas tersebut, hadir menjalani berbagai kegiatan.

Salah satunya, uji emisi kendaraan di Auto2000, BSD City sebagai bentuk dukungan program pemerintah mengurangi polusi udara, gokart competition, dan test drive Yaris Cross HEV dan Agya GR Sport.

Tidak hanya itu, perayaan ini juga diakhiri dengan servis kendaraan bersama, pemaparan terkait Gazoo Racing, hingga selebrasi di GR Garage Indonesia.

Founder GR Enthusiast, Regi Ezra Putra mengatakan tidak terasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri yang bertujuan untuk bisa menjadi wadah para pecinta GR di Indonesia.

"Harapan saya dengan bertambahnya usia, para member dapat terus menumbuhkan antusiasme positif yang sejalan dengan semangat Gazoo Racing," tgeas Regi, dalam keterangan resmi, Rabu (11/9/2024).

Sementara itu, Regi juga mengatakan, dengan perayaan satu tahun komunitas ini, juga berharap semakin banyak yang bisa merasakan kesenangan terhadap produk GR, terutama bagi para pecinta motorsport di Indonesia lewat beragam kegiatan yang interaktif serta produk menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Acara

Selain itu, kegiatan perayaan satu tahun GR Enthusiast ini tidak terlepas dari dukungan para partner GR Enthusiast, diantaranya PT Toyota Astra Motor (TAM), TCD Asia Pacific Indonesia, Toyota GAZOO Racing Indonesia, Auto2000, GR Garage By Auto2000, Syarifah Rifa Group, Abdi TOYOTA Jakarta, Solite Battery, dan GardaOto.

Sebagai informasi, Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pecinta motorsport atau pemilik all variant unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport) yang telah berdiri sejak 13 Agustus 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.