Sukses

Mitsubishi All New Triton Punya Kombinasi Fitur Canggih dan Performa Tangguh

Mitsubishi All New Triton tidak hanya menawarkan desain yang lebih modern dan agresif, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang menjadikannya salah satu pick-up terbaik di pasar saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Pilihan mobil untuk mendukung bisnis maupun teman berpetualang dalam menghadapi medan yang berat dan jauh semakin menarik dengan hadirnya Mitsubishi All New Triton. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghadirkan generasi terbaru dari lini pick-up andalannya untuk pasar Tanah Air.

Mitsubishi All New Triton tidak hanya menawarkan desain yang lebih modern dan agresif, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang menjadikannya salah satu pick-up terbaik di pasar saat ini. Mari kita telusuri lebih dalam yang membuat Mitsubishi All New Triton begitu istimewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eksterior Agresif dan Modern

Mitsubishi All New Triton mengusung tagline “Turn ON the Beast Mode”, kombinasi desain yang kokoh dengan performa mobil yang luar biasa. Mobil ini menyertakan bahasa desain khas Mitsubishi Motors “Dynamic Shield” pada bagian depan, yang tercermin melalui lampu T-shape. 

Generasi terbaru ini memiliki bentuk bodi yang lebih besar dan solid, sehingga memberikan stabilitas dan ketangguhan saat berkendara.  Mobil ini memiliki panjang  5.320 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.795 mm, dan jarak sumbu rodanya 3.130 mm, ditambah bagian kabin yang lebih luas 50 mm. 

Tidak hanya itu, desain fungsional juga telah diterapkan di semua aspek untuk meningkatkan utilitas, termasuk bentuk kabin dan spoiler belakang yang meningkatkan aerodinamika hingga detail seperti footstep yang lebih lebar dengan sistem drainase air yang lebih baik.

3 dari 5 halaman

Interior Lebih Nyaman dan Fungsionalitas

Desain interior Mitsubishi All New Triton menggunakan banyak bentuk geometris untuk menciptakan ruang modern dengan kontras tinggi. Setiap varian menawarkan beragam fitur baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan serta dilengkapi fungsionalitas yang tinggi untuk kenyamanan para pengguna.

Misalnya 8 inch Audio Head Unit untuk visibilitas dan pengoperasian multimedia yang lebih mudah, Dual Zone Climate Control yang dapat mengatur suhu AC berbeda antara pengemudi dan penumpang, Wireless Charger, 7-inch color LCD multi-information display, dan sebagainya. 

4 dari 5 halaman

Fitur Keamanan dan Kenyamanan di All New Triton

Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kemampuan berkendara, seperti Active Yaw Control (AYC) otomatis yang dikombinasikan dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed & Ultimate) yang memungkinkan pengemudi memilih 4 (empat) opsi seperti 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (center differential lock) dan 4LLc (low center differential lock). Performa model ini semakin lengkap dengan hadirnya 7 (tujuh) mode berkendara yaitu Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock yang secara otomatis mengatur Mitsubishi All New Triton sehingga dalam kondisi paling optimal saat melewati berbagai macam terrain.

Tidak hanya memperbesar ukuran bodi, ground clearance yang lebih tinggi hingga 222 mm, serta dimensi kargo yang lebih besar. Peningkatan radius putar juga telah diminimalkan yang memungkinkan handling kendaraan menjadi lebih mudah. 

Seluruh fitur keselamatan dan kenyamanan Mitsubishi All New Triton juga telah ditingkatkan untuk menunjang berkendara di berbagai medan. seperti ABS, EBD, AHB, Rear Differential Lock, Emergency Stop Signal, Forward Collision Mitigation system, Blind Spot Warning with Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), Active Stability and Traction Control (ASTC) dan Airbag.

5 dari 5 halaman

Performa Mesin Gahar dan Tangguh

Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan mesin diesel turbo 2.4L yang telah dioptimalkan dan secara signifikan meningkatkan efisiensi dan tenaga kendaraan. Mesin diesel terbaru yaitu 4N16 Euro 4 hadir dalam tiga spesifikasi output yang berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan tenaga maksimum 184 PS/ 135 kw dan torsi 430 Nm yang memungkinkan kendaraan bergerak secara responsif dengan variabel turbocharge yang diharmonisasikan dengan baik. Keandalan mesin Mitsubishi All New Triton semakin komplit   dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini