Sukses

Neta S Shooting Brake Edition Sudah Bisa Dipesan, Simak Dulu Kelengkapannya

Neta Auto Global resmi mengumumkan peluncuran presale Neta S Shooting Brake Edition di China resmi dimulai

Liputan6.com, Jakarta - Neta Auto Global resmi mengumumkan peluncuran presale Neta S Shooting Brake Edition di China resmi dimulai. Mobil berjenis plug-in hybrid (PHEV) ini, merupakan model C-Class dengan desain mewah dan futuristik dan dilengkapi fitur canggih.

Kendaraan ini, memiliki jarak tempuh dengan mode listrik murni sejauh 300 km, dan total jarak tempuh sejauh 1.200 kilometer hasil kombinasi dengan mesin bensin.

Dari keterangan resminya, dijelaskan juga model ini menjadi mobil listrik yang pertama yang menyematkan teknologi advanced intelligent driving termasuk NVIDIA Orin X dan Hesai AT128 LiDAR, yang dirancang khusus untuk mengarungi medan pegunungan, memberikan pengalaman berkendara yang canggih dan superior bagi penggunanya.

Neta S Shooting Brake Edition dilengkapi dengan baterai 43,88 kWh, dengan range extender inovatif yaitu Haozhi HZ-2.0.

Teknologi yang dihadirkan Neta S Shooting Brake Edition pun tidak hanya memaksimalkan efisiensi energi dan kemampuan penggerak darurat, namun juga akan menjaga kecepatan tetap stabil bahkan saat kondisi State of Charge (SOC) sebesar 5 persen.

Dari segi performa, kendaraan ini juga dilengkapi dengan front double wishbone untuk meningkatkan handling dan stabilitas serta kendaraan mengurangi pergeseran roda saat berbelok.

Kemudian rear five-link suspension system yang berguna untuk mengontrol gerakan roda belakang sehingga mengurangi getaran dan bunyi, lalu terdapat front four-piston fixed calipers yang berfungsi untuk memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan konsisten, serta dual motors yang dikembangkan oleh Wisdom Tech (170 kW depan / 200 kW belakang), yang akan menghasilkan power hingga 370 kW dan torsi maksimum 640 N·m.

Neta S Shooting Brake Edition akan semakin mengesankan pengendara dengan fasilitas mewahnya. Mobil listrik ini menyematkan kulkas mobil dengan kapasitas 6,5L dan memiliki kemampuan isolasi canggih yang dapat menjaga makanan tetap dingin atau hangat dengan suhu secara presisi antara -6°C hingga 6°C dan 35°C hingga 50°C.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Andalan

Interiornya dilengkapi dengan control screen 17,6 inci 2,5K. Kursi pada baris depan dilengkapi dengan penghangat, serta fungsi massage, sedangkan pada kursi belakang, dapat disesuaikan dan dilipat untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1.295 liter.

Dalam hal kemampuan intelligent driving, Neta S Shooting Brake Edition berada di baris depan. Kendaraan ini dilengkapi dengan NVIDIA Orin X intelligent driving domain controller, dengan daya hingga 254 TOPS serta CPU ARM12 core ber performa tinggi.

Hesai AT128 LiDAR yang terpasang, akan meningkatkan keamanan dengan fitur seperti ACC dan parkir otomatis yang komprehensif, yang dapat dikendalikan melalui aplikasi mobile.

Neta S Shooting Brake Edition diperkirakan akan dirilis secara resmi pada akhir Agustus, dengan batch pertama kendaraan diharapkan dapat dikirim kepada pelanggan dalam rentang waktu yang sama.

Selain itu, Neta S CIIV 800V edition diharapkan akan diperkenalkan juga, dimana mobil ini memiliki 800V high- voltage dengan tingkat pengisian maksimum 5C.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.