Sukses

IMHAX 2024 Resmi Dibuka, Gratis untuk Umum

IMHAX 2024 resmi dibuka. Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor ini berlangsung 12-15 September mendatang di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para bikers Tanah Air karena Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 telah resmi dibuka. Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor ini berlangsung 12-15 September mendatang di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Menariknya, pameran yang terbuka untuk umum tidak dipungut biaya masuk, alias gratis. Dibanding penyelenggaraan tahun lalu, gelaran tahun ini dibuat lebih lama.

Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2024 mengatakan, durasi pameran yang lebih panjang didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu. Tahun ini, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 pengunjung selama 4 hari pameran.

"Jadi IMHAX 2024 kali ini akan digelar selama 4 hari dari Kamis 12 September hingga Minggu 15 September 2024 di The Brickhall Fatmawati City Center. Tempat baru ini terletak di pusat Jakarta Selatan, strategis, mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk hadir," terang Hardiyansah, Kamis (12/9/2024).

Tak cuma brand-brand global, brand lokal pun turut meramaikan pameran ini. Dan selama pameran berlangsung, para peserta menawarkan ragam produk andalannya, dan tentunya terdapat promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

"Exhibitor yang ikut berpameran di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," ujar Hardiyansah.

"Selain helm dan apparel juga ada aksesoris-aksesoris motor dan semakin banyak brand motor yang ikut di tahun ini baik motor mesin bensin maupun yang listrik," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta Pameran

Sekadar informasi, IMHAX 2024 juga diramaikan sederet program acara menarik, antara lain talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik, serta morning ride di hari Sabtu dan Minggu.

Product Launching di IMHAX 2024:

- Chemco Wheels

- Leovince

- Respiro

- YORC

- MT Helmets

- Axxis Helmet

- RRMF

- Alpinestars

Daftar exhibitor di IMHAX 2024:

Helm:

- Shoei

- Nolan

- Jitsu Helmet

- RSV Helmet

- JPX- Airoh

- HJC

- NJS

- Arai

- Howard Smith

- NHK

- GM

- Bell Helmets

- Axxis

- MT Helmets

- Origine

- Just1

Apparel:

- Alpinestars

- Respiro

- Rabbit and Wheels

- Macna

- RS Taichi

- Dainese

- Kushitani

- Yellow Corn

- RRMF

- YORC

- Five Gloves

- 56Design

- Degner

- Shima

Motorcycle:

- Katros Garage

- CF Moto

- Yamaha

- Charged

- Aprilia

- Moto Guzzi

- Scomadi

- Royal Enfield

- Team Ogre

- Niti Racing

- Doni Racing School 35

Intercom:

- Cardo

Accessories:

- GMA Product Series

- Leovince

- Brenta

- Galfer

- Drake

- Domino

- Allegri

- Clinx

- Ulook

- X-Guard

- Chemco Wheels

- Nissin Samurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini