Sukses

Respiro Rilis Dua Jaket Baru di IMHAX 2024, Segini Harganya

Respiro memperkenalkan dua produk barunya di IMHAX 2024 yakni Overland dan Voxtrail yang merupakan jaket riding. Keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 yang merupakan pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor dimanfaatkan banyak brand untuk memperkenalkan produk barunya. Salah satunya adalah Respiro yang merupakan brand apparel pakaian berkendara lokal.

Di pameran ini, Respiro memperkenalkan dua produk baru yakni Overland dan Voxtrail yang merupakan jaket riding. Keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.

Disebutkan, Respiro Overland cocok untuk penjelajahan, sementara Respiro Voxtrail memiliki karakter yang lebih dinamis sehingga cocok untuk pecinta sport touring.

"Overland lahir dengan fitur protector pada bahu, siku, dada dan punggung serta material PIROTEX yang tahan angin dan hujan pada iklim tropis," terang Chief Operation Officer Respiro Luthfie Permana di arena IMHAX 2024, Kamis (12/9/2024).

Soal harga, Respiro Overland dibanderol Rp 1.250.000, sedangkan Voxtrail dipatok Rp 1.047.000.

Sekadar informasi, di IMHAX 2024 Respiro tidak hanya menampilkan lini produk terbarunya, tetapi juga ragam produk riding gears lainnya, seperti sarung tangan, jaket, maupun celana riding.

Selama pameran yang berlangsung empat hari tersebut, Respiro juga menawarkan promo penjualan berupa diskon yang cukup menarik.

Untuk diketahui, IMHAX 2024 diikuti 55 partisipan. Pameran ini sendiri berlangsung hingga 15 September mendatang di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

IMHAX 2024 Resmi Dibuka, Gratis untuk Umum

Kabar baik bagi para bikers Tanah Air karena Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 telah resmi dibuka. Pameran helm, apparel, dan aksesori sepeda motor ini berlangsung 12-15 September mendatang di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Menariknya, pameran yang terbuka untuk umum tidak dipungut biaya masuk, alias gratis. Dibanding penyelenggaraan tahun lalu, gelaran tahun ini dibuat lebih lama.

 Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2024 mengatakan, durasi pameran yang lebih panjang didasari masukan dari para pengunjung tahun lalu. Tahun ini, IMHAX menargetkan jumlah pengunjung mencapai 6.000 pengunjung selama 4 hari pameran.

Tak cuma brand-brand global, brand lokal pun turut meramaikan pameran ini. Dan selama pameran berlangsung, para peserta menawarkan ragam produk andalannya, dan tentunya terdapat promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

"Exhibitor yang ikut berpameran di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," ujar Hardiyansah.

"Selain helm dan apparel juga ada aksesoris-aksesoris motor dan semakin banyak brand motor yang ikut di tahun ini baik motor mesin bensin maupun yang listrik," tambahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini