Sukses

Matapel Rilis Tiga Produk Baru di Asia Pacific Coating Show

Di pameran berskala internasional ini dimanfaatkan Matapel untuk memperkenalkan tiga produk inovasi terbaru mereka. Pertama dari lini produksi Matapel Chemical, yakni Matacide dan Matace

Liputan6.com, Jakarta - PT. Mata Pelangi Chemindo yang menaungi brand Matapel turut meramaikan pameran coating Asia Pacific Coating Show 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 11-13 September 2024. Asia Pacific Coating Show 2024 sendiri diikuti 230 brand Coating terkemuka dari 15 negara.

Di pameran berskala internasional ini dimanfaatkan Matapel untuk memperkenalkan tiga produk inovasi terbaru mereka. Pertama dari lini produksi Matapel Chemical, yakni Matacide dan Matace.

Keduanya merupakan merek Biocide non-Eropa pertama yang diproduksi sendiri oleh Matapel. Produk ini memiliki aplikasi yang sangat luas baik untuk produk industri, pertanian, hingga untuk personal care.

Selain mampu memberikan perlindungan dan manfaat lebih, produk ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

Produk baru lainnya ialah Tranparent Oxide (TO) yang merupakan coating untuk kayu maupun besi untuk industri otomotif. Produk ini mampu memberikan hasil kilap yang sangat baik dan halus sebagai hasil akhir dan dengan durabilitas yang lama.

Produk terakhir adalah Uniflo yang merupakan produk pewarna universal yang cocok digunakan untuk semua aplikasi produk dan dapat digunakan dalam aplikasi POS (Point-of-Sales Tinting) dan berbagai sistem pewarnaan di dalam pabrik.

Handri Gunadi Direktur Utama PT. Mata Pelangi Chemindo menyampaikan, Asia Pacific Coating Show selalu menjadi tempat bagi perusahaannya untuk memperkenalkan produk baru dan untuk bertemu dengan pelanggan lama serta calon pelanggan baru.

"Asia Pacific Coating Show merupakan acara yang paling cocok untuk memperkenalkan produk baru. Jadi, jika Anda ingin melihat sesuatu yang kreatif, sesuatu yang inovatif, stand Matapel kami akan menjadi tempat yang tepat untuk mempelajarinya," terang Handri dalam keterangan resminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti Ratusan Peserta

Sekadar informasi, Asia Pacific Coating Show 2024 diikuti 230 brand Coating terkemuka dari 15 negara yang menyuguhkan inovasi serta kerjasama bisnis antar produsen, pemasok bahan baku, distributor, para ahli kimia, SDM formulasi hingga teknisi spesialis.

Asia Pacific Coating Show juga akan menghadirkan berbagai kegiatan khusus yang dapat disaksikan oleh peserta, seperti Asia Pacific Coatings Conference, Business Presentations Hub, dan untuk pertama kalinya akan mengadakan Colour Mixology Competition.

Diharapkan, pada penyelenggaraan tahun ini para peserta memiliki kesempatan kembali untuk ber-eksplorasi dengan tren industri baru, sharing knowledge dan yang paling utama adalah jalinan relasi bisnis secara berkelanjutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini