Sukses

Enak Bener, Beli Jaket Gratis Helm

Selama penyelenggaraan IMHAX 2024, Rabbit And Wheels turut menyuguhkan promo penjualan serta gimmick menarik bagi konsumen yang membeli produk jaket mendapat hadiah helm dari duta merek mereka

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 yang berlangsung 12-15 September lalu diikuti 55 brand, yang terdiri dari helm, apparel, dan aksesori sepeda motor. Menariknya banyak brand lokal yang turut meramaikan pameran yang berlangsung di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Salah satu brand lokal yang turut serta pameran ini adalah Rabbit And Wheels. Produsen jaket dan apparel riding asal Bandung, Jawa Barat itu memboyong produk terbaru mereka seperti jaket, t-shirt, motorsport jaket, hoodie, gloves, hingga tas.

Di kalangan bikers, nama Rabbit And Wheels sudah cukup dikenal. Apalagi, produk jaket riding mereka dikenakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat motoran di Kalimantan Timur dalam rangka mengecek pembangunan infrastruktur dalam hal ini jalan tol menuju jembatan Pulau Balang.

Selama penyelenggaraan IMHAX 2024, Rabbit And Wheels turut menyuguhkan promo penjualan serta gimmick menarik bagi konsumen yang membeli produk jaket mendapat hadiah helm dari Brand Ambassador Rabbit And Wheels.

"Di IMHAX 2024 ini kami ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen lewat program-program seru, salah satunya melibatkan Brand Ambassador kami untuk bisa berinteraksi langsung dengan konsumen Rabbit And Wheels," terang Owner Rabbit and Wheels Irvan Octria dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Irvan menyebutkan, duta merek Rabbit And Wheels kebanyakan datang dari kalangan influencer ataupun Key Opinion Leader (KOL) yang bersinggungan dengan dunia otomotif dan motorsport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.