Sukses

Wuling Luncurkan Air EV Lite Long Range 300 Km, Harga Rp 190 Juta

Wuling Motors menambah varian untuk model listrik Air EV Lite Long Range. Mobil bertenaga baterai asal China ini, kini memiliki jarak tempuh hingga 300 km

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors menambah varian untuk model listrik Air EV Lite Long Range. Mobil bertenaga baterai asal China ini, kini memiliki jarak tempuh hingga 300 km.

Kendaraan ramah lingkungan ini, juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif, dan juga sudah diproduksi secara lokal di Cikarang, Jawa Barat, dengan banderol Rp 190 jutaan, sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta.

"Wuling Air EV Lite Long Range memiliki desain yang unik yang modern dengan beragam pilihan warna menarik. Selain itu EV ini didukung juga dengan fitur-fitur fungsional sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang praktis, ramah lingkungan dan harga terjangkau," ujar Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors, saat peluncuran Air EV Lite Long Range, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024).

Dengan dimensi yang compact yakni panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, Air EV Lite Long Range menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk parkir di ruang terbatas atau saat bermanuver di jalan sempit dan mengarungi kepadatan lalu lintas.

Mobil listrik ini tidak hanya menawarkan fungsionalitas, tetapi juga tampil dengan desain stylish yang mengedepankan gaya modern dan sesuai dengan tren mobilitas masa kini, menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan efisiensi sekaligus estetika dalam berkendara.

Wuling Air EV Lite Long Range didukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh dengan rating IP67. Perihal kemampuan performanya, Air EV Lite varian ini turut didukung oleh motor listrik 30 kW dengan torsi 110 Nm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Keselamatan

Mengenai fitur keselamatan, mobil listrik ini dilengkapi dengan Driver Airbag, ABS, EBD, sistem peringatan tekanan ban (TPMS), Sound Module for Pedestrian Warning, ISOFIX dan High Strength Steel Body Structure.

Selain itu, Wuling Air EV Lite Long Range mengaplikasikan layar 7 inch TFT full color meter cluster, rotary gear selector yang ergonomis dan pilihan 3 mode berkendara Normal, Sport, dan Eco.

Mengenai perihal warna bodi yang ditawarkan Wuling untuk varian baru Air EV Lite Long Range ini ada 5 pilihan warna yakni Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink, dan Galaxy Blue.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengumumkan promo khusus untuk pembelian Air ev Lite Long Range.

Promo tersebut terdiri dari free lifetime core EV components warranty yang mencakup power battery, drive motor dan motor control unit, free extensive maintenance 8 tahun atau hingga 150.000 kilometer, asuransi gratis, voucher listrik gratis untuk 1 tahun senilai Rp 2 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.