Sukses

Pertamina Lubricants Hadirkan Tempat Nongkrong untuk Komunitas Mobil dan Motor

PT Pertamina Lubricants (PTPL) meresmikan Enduro x Fastron Lounge di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat. Terbuka untuk umum, Enduro x Fastron Lounge bisa jadi pilihan baru tempat ngumpulnya komunitas mobil dan motor.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL) meresmikan Enduro x Fastron Lounge di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat. Terbuka untuk umum, Enduro x Fastron Lounge bisa jadi pilihan baru tempat ngumpulnya komunitas mobil dan motor.

"Setiap sudut dan fasilitas di lounge ini merupakan cerminan dari image dan kualitas kelas dunia dari produk Pertamina Enduro dan Pertamina Fastron, dua brand unggulan Pertamina Lubricants untuk segmen motor dan mobil," terang Nugroho Setyo Utomo, VP Marketing PT Pertamina Lubricants, Senin (23/9/2024).

"Kami berharap lounge ini akan memperkuat brand familiarity dan mendekatkan produk-produk Pertamina Lubricants ke masyarakat, terutama dengan lokasi yang strategis dan premium di Jakarta Pusat," tambahnya.

Selain menawarkan ruangan yang nyaman dan eksklusif, Enduro x Fastron Lounge juga dilengkapi empat meeting rooms yang masing-masing dilengkapi dengan teknologi video conference terkini.

Selain itu, tersedia juga marketing gallery yang menampilkan seluruh variasi produk Pertamina Fastron dan Enduro. Nantinya, di sini juga akan tersedia area bengkel untuk ganti oli mesin.

Tak cuma itu, terdapat pula area food & beverage. Kemudian, ada juga ruang pamer yang menampilkan baju balap dan helm pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, serta rangkuman kisah terjalinnya hubungan antara Pertamina dengan Lamborghini Squadra Corse.

Suguhan spesial yang dihadirkan Enduro x Fastron Lounge adalah simulator Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang menggunakan motor Ducati Superbike 848 dengan livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team, dilengkapi dengan monitor track Pertamina Mandalika International Circuit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Lainnya

Ada juga simulator Lamborghini Super Trofeo yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia Tenggara dengan sensasi balapan seperti di lintasan sirkuit kelas dunia.

Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise dan apparel melalui berbagai kolaborasi dengan brand lokal dan brand internasional antara lain Bull’s Syndicate, Erspo sebagai official merchandise partner Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia, RSV Helmet, serta Macron sebagai mitra resmi untuk technical clothing Lamborghini Squadra Corse Super Trofeo.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk mengunjungi dan menikmati fasilitas di lounge ini, terutama komunitas otomotif yang dapat menggunakan lounge ini untuk berbagai aktivitas seperti safety riding course, sunmori, Nobar MotoGP, dan community meet up," tutup Nugroho.

Sekadar informasi, Enduro x Fastron Lounge berada di lokasi strategis. Bahkan lokasinya memiliki akses walking distance dari stasiun MRT Bundaran HI sehingga mudah dijangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.