Sukses

Sunda Motor Express, Bengkel dengan Konsep Supermarket di Bandung

Sunda Motor Express, bengkel dengan konsep supermarket oli dan komponen lainnya, resmi dibuka di Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Sunda Motor Express, bengkel dengan konsep supermarket oli dan komponen lainnya, resmi dibuka di Bandung. Tempat bagi para pecinta otomotif ini, hadir dengan tampilan yang lebih modern dan efisien.

"Bengkel ini berkonsep supermaket oli dan komponen lainnya, yang mengutamakan pelayanan modern dan efisien baik untuk kendaraan harian ataupun kendaraan premium dan performance," terang Osmar Wijaya, pemilik Sunda Motor Express, dalam keterangan resmi, Selasa (24/9/2024).

Sunda Motor Express, yang beralamat di di jalan Mekar Laksana nomor 10 Komplek Mekarwangi, Bandung ini melayani penggantian oli, kuras oli transmisi matik, purging diesel, bersihkan injector (injector cleaner).

"Untuk pengerjaan, lokasi parkir kami bisa muat 5 sampai 8 mobil yang bisa dikerjakan bersamaan, lantas prosesnya pun singkat alias express, misalnya penggantian oli hanya butuh waktu 15 menit saja, pekerjaan injector cleaner hanya sekitar 1 jam," tegas Osmar.

Ke depannya, Osmar berencana menghadirkan fasilitas charging station yang bekerja sama dengan Pertamina & PLN untuk pengisian energi listrik untuk mobil listrik.

"Kami harap ini menjadi suatu langkah awal dari mimpi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan juga kesempatan untuk berdampak lebih lagi di dalam industri otomotif ke depannya," tambahnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Menarik

Selama masa pembukaan atau grand opening, banyak promo menarik yang diberikan untuk konsumen. Selain itu, sambil menunggu mobil dikerjakan, konsumen juga bisa menikmati kuliner khas Jepang di restauran yang berada di satu tempat dengan bengkel.

"Kita berikan potongan harga untuk tune up mobil diesel, tune up mobil matic, gratis jasa ganti oli hingga gratis jasa purging mesin diesel, periode promonya berlaku hingga minggu ketiga Oktober 2024 mendatang,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.