Sukses

Pembalap Kelas Dunia Idemitsu Meriahkan Workshop Appreciation Night

Idemitsu Lubricants menghadirkan pembalap kelas dunia di acara Workshop Appreciation Night yang berlangsung di Idemitsu Moto Lounge

Liputan6.com, Jakarta - PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) punya cara spesial untuk memperkuat hubungannya dengan para pelanggan dan pemilik bengkel rekanannya. Adalah dengan mengajak makan malam bersama pembalap kelas dunia di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta.

Adapun pembalap Idemitsu yang dihadirkan, di antaranya Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda Idemitsu yang berlaga di MotoGP, Mario Suryo Aji dan Somkiat Chantra dari Honda Team Asia Moto2, serta pembalap Moto3 bersama Honda Team Asia, yakni Tatchakorn Buasri.

Disebutkan, undangan makan malam ini merupakan bagian dari rangkaian acara 'Workshop Appreciation Night' yang diselenggarakan oleh Idemitsu Lubricants Indonesia untuk bengkel-bengkel rekanan yang memasarkan oli Idemitsu di Tanah Air.

"Workshop Appreciation Night adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus dan merayakan bersama para pelanggan dan rekanan yang telah tumbuh bersama Idemitsu," terang Asahi Katayama, Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bengkel rekanan. Kami yakin bahwa menghabiskan waktu bersama para pebalap akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang terlibat," tambahnya.

Selain membahas strategi pemasaran, para pemilik bengkel rekanan juga diberikan edukasi tentang cara meningkatkan brand image Idemitsu Lubricants sebagai produk oli premium dan terpercaya.

Asahi berharap, antusiasme dan energi dari pelanggan setia Idemitsu Lubricants akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi yang hebat bagi para pembalap saat mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27-29 September nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pererat Hubungan

Sutrisno dari Bengkel Digioto menilai Workshop Appreciation Night merupakan momen untuk mempererat hubungan, berbagi pengalaman, dan menginspirasi satu sama lain.

"Kami berharap, melalui pertemuan ini kita dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dan rutin. Kerja sama yang baik akan membawa manfaat besar bagi semua pihak, termasuk peningkatan kualitas produk dan layanan kepada pelanggan," kata.

Sebagai bagian dari rangkaian workshop ini, Idemitsu Indonesia pada 28 September 2024 akan mengadakan siaran langsung di platform marketplace Shopee sebagai bagian dari kegiatan pemasaran online produknya dalam event MotoGP.

Penawaran terbaik berupa voucher Shopee dengan nominal besar serta tambahan cashback bagi customer yang memberikan review terbaik akan tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.