Sukses

Manjakan Distributor, Motul Ajak Nonton WSBK di Italia

PT Motul Indonesia Energy (MIE) memberikan penghargaan kepada para distributornya di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - PT Motul Indonesia Energy (MIE) memberikan penghargaan kepada para distributornya di Tanah Air. Produsen oli asal Prancis inipun mengajak untuk berkunjung ke beberapa negara eksotis di Eropa, seperti Swiss hingga Italia.

Bertajuk Motul Experience Trip, yang merupakan komitmen Motul untuk memberikan sebuah penghargaan kepada para mitranya dalam bentuk liburan ke Benua Biru.

"Motul memberikan Motul Experience trip yang tidak akan terlupakan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venice," ujar National Sales Director PT MIE, Welmart Purba, dalam keterangan resmi, Rabu (25/9/2024).

Beberepa destinasi indah yang disambangi dalam Motul Experience trip, antara lain Fidenza Village, riding dengan skuter di kawasan Danau Garda yang merupakan danau terluas di Italia, hingga menyusuri kanal-kanal dan sungai di tengah kota di Venice dengan menaiki Gondola.

Peserta trip juga mengunjungi area pegunungan Alpen Swiss dalam perjalanan sehari penuh ke Bernese Oberland yang indah. Menjelajahi wilayah Jungfrau dengan naik kereta api antara resor Grindelwald dan Interlaken.

Perjalanan berlanjut ke Cabrio Stansernhorn dengan menaiki Funicular alias kereta gantung yang sudah ada sejak tahun 1983.

Puncaknya, para distributor dan mitra Motul menonton ajang balap World Superbike (WSBK) Cremona, untuk mendukung secara langsung para pembalap-pembalap Motul di WSBK.

"Kesempatan liburan ke Eropa ini juga merupakan rangkaian nonton bareng WSBK Cremona secara langsung dan mensuport tim Kawasaki Racing Team (KRT) dengan pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani yang didukung oleh Motul di World Superbike (WSBK) 2024," pungkas Welmart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motul Uji Pelumas 5100 dan 7100, Ajak Pecinta Motor Touring Jelajah Flores

PT Motul Indonesia Energy (MIE) menggelar kampanye Motul dengan tema Explore Indonesia. Kegiatan ini, sekaligus mempromosikan destinasi wisata atau tempat indah di Tanah Air.

Berbarengan dengan agenda yang digelar di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), pabrikan pelumas ini juga melakukan pengujian kualitas dan daya tahan pelumas terbaru Motul 5100 dan 7100 yang baru saja diluncurkan. Produk terbaru Motul ini, dikembangkan untuk sepeda motor performa tinggi dan tahan di segala medan dan cuaca.

"Motul 7100 dan 5100 dirancang untuk sepeda motor berteknologi tinggi masa kini. Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti memberikan output maksimal. Terutama pada motor-motor dengan CC besar ataupun penggunaan yang lebih berat seperti touring jauh di rute dan cuaca ekstrem," kata National Sales Director PT MIE, Welmart Purba, dalam keterangan resmi, Senin (15/7/2024).

Perjalanan di Flores kali ini menempuh jarak sepanjang kurang lebih 700 km. Kondisi rute yang dilalui juga beragam, dengan melewati ribuan tikungan, begitupun dengan cuaca yang berubah-ubah seperti hujan, panas, hingga berkabut.

Dalam pengujian ini, Motul melibatkan beberapa pecinta roda dua, antara lain Atenx Katros yang mengendarai Beneli Custom, Mario Iroth dengan motor CRF Rally 250 Adventure, Mblo Rizki yang menggeber CBR 600, serta Akang MV dengan tunggangan ZX-6R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.