Sukses

Masuk Indonesia, Zeekr Tawarkan EV Mewah dengan Teknologi Canggih

Produsen mobil listrik premium, Zeekr dipastikan hadir di pasar Indonesia melalui PT Premium Auto Prima (Premium Group).

Liputan6.com, Jakarta - Produsen mobil listrik premium, Zeekr dipastikan hadir di pasar Indonesia melalui PT Premium Auto Prima (Premium Group). Jenama asal China ini, akan mengenalkan berbagai kendaraan berteknologi ramah lingkungan mewah dengan teknologi mutakhir.

Kehadiran model Zeekr ini tak lepas dari pengembangan yang dilakukan di Zeekr Intelligent Factory yang berlokasi di Hangzhou Bay, Ningbo, Tiongkok.

Pabrik cerdas ini sepenuhnya mengintegrasikan proses manufaktur yang canggih dengan memadukan teknologi terkini seperti 5G, AI, dan big data.

Berbekal teknologi canggih, pemeriksaan kualitas setiap produk dilakukan sangat ketat dan berstandar tinggi. Zeekr dengan cermat memeriksa setiap detail untuk memastikan produk keluar dari jalur produksi dengan kualitas sempurna.

"Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang kami miliki, Zeekr ingin memberikan produk yang tidak hanya sekedar sebuah alat transportasi, tetapi turut memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan mampu memanjakan konsumen secara sesungguhnya saat mengendarai mobil listrik," ujar JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima, dalam keterangan resmi, Kamis (26/9/2024).

Tak hanya proses produksi mobil listrik, Zeekr juga secara mandiri melakukan pembuatan baterai mobil listrik melalui lini bisnis Zeekr Intelligent Technology bernama VREMT (Viridi E-Mobility Technology).

Baterai yang diproduksi di VREMT ini memiliki sejumlah keunggulan, seperti energi tahan lama sehingga daya tahannya juga kuat.

Selain itu baterai yang dikembangkan mengedepankan keamanan, kestabilan dan dapat diandalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baterai Canggih

Baterai VREMT didesain mengikuti standar sertifkasi keselamatan yang paling ketat di dunia serta telah lulus lebih dari 100 uji keamanan dan keandalan.

Kelebihan lainnya, baterai telah dilengkapi pengisian daya terbaik sehingga pengisian energi juga bisa dilakukan dengan cepat.

Zeekr juga memiliki Design Studio yang berlokasi di Shanghai, dimana tempat ini merupakan bagian dari evolusi global sekaligus memberikan wawasan penting kepada dunia soal pasar otomotif Tiongkok yang sangat dinamis.

Zeekr Design Studio juga memberikan berbagai perspektif beragam dan menjadi solusi yang berpusat pada pengguna untuk pasar kendaraan listrik terbesar di dunia itu.

Studio desain ini sangat penting dalam menavigasi lanskap otomotif di Tiongkok yang selalu inovatif. Studio Shanghai terletak di dalam pusat riset dan pengembangan Zeekr di Shanghai. Kehadirannya akan memberikan pemahaman lebih banyak tentang pasar lokal.

Sebagai informasi, Zeekr 009, 009 Grand, 001FR, 001, 007, Zeekr X dan Zeekr 7X. Beberapa di antaranya siap dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.