Sukses

Perkuat Layanan di Jakarta, MG Buka Dealer Baru di Fatmawati

Morris Garage (MG) Motor Indonesia kembali memperluas jaringan penjualannya, dengan membuka dealer MG Fatmawati

Liputan6.com, Jakarta - Morris Garage (MG) Motor Indonesia kembali memperluas jaringan penjualannya, dengan membuka dealer MG Fatmawati. Bermitra dengan PT Prima Auto Galeri, jenama blasteran Inggris dan China ini, membuka outlet ketujuhnya ini, dengan mengusung konsep 3S yaitu sales, service, dan spare part.

Dijelaskan Chief Executive Officer (CEO) MG Motor Indonesia, He Guowei, sebagai kota metropolitan yang dinamis, Jakarta masih menjadi area dengan pangsa pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan demografi dan karakteristik konsumen yang beragam.

"Kami optimis dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen MG di dealer ini," ungkap He Guowei, di sela-sela peresmian MG Fatmawati, Kamis (26/9/2024).

Dengan lahan seluas 1.964 meter persegi, dealer ini memiliki ruang pamer yang luas serta didukung empat area maintenance bay dengan peralatan lengkap dan dilayani oleh teknisi bersertifikat.

Tersedia juga satu Fast Charging Station 47 kW dengan dua charging gun, serta dua AC Charger Device 7,7 kW sehingga dapat melayani pengisian daya empat kendaraan sekaligus, yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen MG Fatmawati.

MG Fatmawati yang berlokasi di Jalan RS Fatmawati Blok II. 40, Cilandak Jakarta Selatan ini menjadi destinasi baru bagi masyarakat sekitar yang tertarik dengan kendaraan inovatif MG.

Pengunjung MG Fatmawati dapat melihat langsung, mencoba unit test drive serta melakukan transaksi untuk membeli kendaraan MG impiannya.

Saat ini, MG telah meluncurkan tujuh lini kendaraan di Indonesia mulai dari MG ZS, MG HS, dan MG 5 GT di kategori kendaraan ICE, MG 4 EV dan MG ZS EV di segmen kendaraan listrik, serta MG VS Superhybrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Penjualan

Khusus di periode grand opening, MG Fatmawati telah menyiapkan program khusus, yaitu Free Nano Coating untuk setiap pembelian seluruh tipe kendaraan MG. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2024.

Direktur PT Premium Auto Galeri, Bambang Tjahyono, mengungkapkan, Premium Group dalam 30 tahun pengalamannya melayani pasar otomotif Tanah Air selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Hal tersebut yang membuat Premium Group memenangkan berbagai penghargaan customer excellence di Singapura dan Indonesia.

"Bersama MG Motor Indonesia, kami pun membawa semangat tersebut ke dalam setiap layanan yang kami tawarkan di MG Fatmawati untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap konsumen," tukas Bambang.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.