Sukses

Akhirnya Touring Lagi, JMC Meriahkan Maxi Yamaha Day Bandung 2024

Pemilik skuter matik (matik) Maxi Yamaha, yang tergabung dalam Journalist Max Community akhirnya menggelar touring kembali

Liputan6.com, Jakarta - Para jurnalis pengguna Maxi Yamaha yang tergabung dalam Journalist Max Community akhirnya touring lagi dengan menghadiri Maxi Yamaha Day Bandung 2024, yang digelar 21 dan 22 September lalu.

Terbentuk sejak 2015, atau tepat saat NMax generasi pertama resmi mengaspal di jalanan Indonesia. JMC telah  aktif terlibat dalam berbagai aktivitas touring bersama Yamaha Indonesia, untuk terus membangun dan mengamplifikasi semangat Kando, yaitu semangat yang memotivasi Yamaha dalam memberikan berbagai produk berkualitas bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia demi mewujudkan hidup untuk terus berada Semakin Di Depan.

“Senang sekali karena tahun ini teman-teman JMC bisa touring lagi dan terima kasih sekali karena yang datang hari ini sangat banyak jumlahnya. Yamaha berharap hubungan baik yang sudah terjalin selama 9 tahun ini dapat terus berjalan langgeng dan teman-teman dapat terus menikmati perjalanan yang menyenangkan bersama Yamaha," ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resmi, Kamis )(26/9/2024).

Sebanyak 28 anggota JMC ikut serta dalam touring kali ini. Beberapa peserta pun berkesempatan untuk menjajal dan merasakan secara langsung performa teknologi YECVT yang ada pada NMax TURBO dalam melakoni perjalanan dari Jakarta menuju Bandung sejauh lebih dari 150 kilometer, melewati berbagai medan jalan yang menantang dan menguji keahlian berkendara para peserta.

Touring menuju Bandung dimulai dengan melintasi wilayah Cibitung dan Cikarang dalam perjalanan menuju pemberhentian pertama di Karawang.

Setibanya di Karawang dan berhenti untuk beristirahat, perjalanan JMC kemudian dilanjutkan via Wanayasa, Purwakarta dan perkebunan teh Lembang. Tanjakan, turunan, dan tikungan tajam di Wanayasa sangat mendominasi medan perjalanan para peserta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MAXi Yamaha Day Bandung 2024

Keahlian dalam mengatur bukaan gas, mendapatkan titik pengereman yang akurat, serta teknik cornering yang tepat menjadi ujian yang harus dihadapi oleh para bikers dalam menaklukan jalur di Wanayasa.

Para peserta pun akhirnya tiba di venue MAXi Yamaha Day Bandung di Natural Hill, Lembang. Acara pun kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap malam bersama seluruh peserta dan jajaran petinggi Yamaha Indonesia.

Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia yang telah kembali mengundang JMC untuk hadir di event MAXi Yamaha Day Bandung.

"Saya mewakili seluruh keluarga besar JMC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yamaha Indonesia karena telah mengundang kami kembali untuk join di event MAXi Yamaha Day dan mempercayakan kami sebagai komunitas yang terus menyebarkan spirit Semakin Di Depan kepada seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.