Sukses

Hyundai Rayakan Produksi Mobil ke-100 Juta Unit

Hyundai Motor Company berhasil mencetak pencapaian besar sebagai industri otomotif. Perusahaan itu sukses meraih kendaraan ke 100 juta yang telah di produksi di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Company telah meraih pencapaian besar di dunia otomotif. Jenama asal Korea Selatan itu merayakan produksi kendaraan ke-100 juta unit secara global.

Keberhasilan ini tak terlepas dari pesatnya pertumbuhan Hyundai di pasar otomotif dunia. Perusahaan berlambang 'H' miring itu merayakan momen bersejarah tersebut dengan upacara khusus di pabrik Ulsan di Korea Selatan.

Seremonial bertajuk '100 million and 1' ini ditandai dengan sesi serah terima khusus. Hyundai memberikan SUV Hyundai IONIQ 5 kepada pelanggan setianya sebagai tanda terima kasih. 

Mobil yang diberikan melambangkan tanda komitmen Hyundai untuk terus berinovasi di industri otomotif. 

Perjalanan sukses Hyundai telah dihiasi dengan meluncurkan sejumlah merek premium seperti model N yang berfokus pada performa, IONIQ 5 sebagai EV yang dukung platfform canggih, E-GMP Hyundai, dan juga Genesis.

Pencapaian Hyundai dalam meluncurkan berbagai kendaraan di pasar global didukung dengan fasilitas produksi di beberapa negara seperti Turki, India, Amerika Serikat, dan Republik Ceko.

Rencana Hyundai akan terus melanjutkan ekspansi globalnya, setelah berhasil mencapai 50 Juta kendaraan pada 2013. 

2 dari 2 halaman

Dibalik Pencapaian Sukses yang di Raih Hyundai

Dikutip dari indianautosblog, Rabu (2/10/2024), Presiden dan CEO Hyundai Motor Company, Jaehoon Chang mengatakan pencapaian produksi Hyundai yang ke-100 juta menjadi tonggak penting di industri otomotif.

Hal itu menjadi terwujud berkat dukungan para pelanggan Hyundai di seluruh dunia.  

“Mencapai produksi kumulatif global sebanyak 100 juta kendaraan merupakan tonggak penting yang dimungkinkan berkat para pelanggan kami di seluruh dunia yang telah memilih dan mendukung Hyundai Motor sejak awal,” kata Jaehoon Chang. 

Dirinya juga menambahkan bahwa pertumbuhan pesat yang dialami Hyundai karena selalu bersama menghadapi tantangan dan terus menerobos inovasi untuk melangkah maju ke depan. 

"Menghadapi tantangan yang berani dan terus mengejar inovasi telah memungkinkan kami mencapai pertumbuhan yang pesat dan akan memberdayakan kami untuk melangkah 'selangkah lebih maju' menuju 100 juta unit berikutnya sebagai pengubah permainan mobilitas.” tutup Jaehoon Chang. 

Video Terkini