Sukses

Ford Territory Bersolek, Ubahannya Cukup Signifikan

Ford Territory 2025 tampil dengan penyegaran baru, kini sudah meluncur di Tiongkok. Namun pasar Filipina masih menunggu kedatangan mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ford Territory model 2025 tampil dengan sederet penyegaran. Model anyar yang di Negeri Tirai Bambu dikenal dengan sebutan Equator Sport itu hadir dengan tampilan baru pada eksterior, interior, dan sisi teknisnya.

Mobil ini hadir dengan tampilan baru yang lebih ramping, dimensi yang lebih besar, dilengkapi banyak fitur standar di seluruh jajarannya, dan mesin turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan berkopling ganda, membuat perpindahan giginya lebih halus.

Ford Territory 2025 tampil lebih modern dengan eksterior yang lebih mulus dan gril hitam di bagian depan, serta lampu LED berbentuk L yang lebih menonjol.

Desain lampu depan yang sebelumnya terpisah kini digabungkan menjadi satu, memberikan tampilan baru pada bagian depan mobil.

Ford juga mengganti bemper depan dengan desain yang lebih sederhana, menghilangkan gril besar pada model sebelumnya.

Perubahan di bagian belakang cukup minim, hanya beberapa penyesuaian pada bemper bawah. Selain itu, Territory 2025 kini dilengkapi pelek alloy 20 inci untuk varian tertingginya.

Beralih ke interior, Ford mempertahankan sebagian besar fiturnya. Mobil ini masih memiliki sepasang layar digital 12,3 inci yang berfungsi sebagai instrumen dan infotainment, pemilih gigi dengan model putar, jok kulit dengan jahitan kontras, sunroof panoramik, ventilasi AC belakang, sandaran tangan depan dan belakang, serta tombol start.

2 dari 2 halaman

Ubahan Lain

Tenaga penggeraknya, Territory menggunakan mesin 1.5L turbocharged dengan tenaga 170 PS dan torsi 260 Nm, yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Di masa mendatang, Territory akan tersedia dalam versi plug-in hybrid (PHEV) yang dapat menghasilkan tenaga gabungan 218 PS.

Ford Territory 2025 kini sudah tersedia di China, kemungkinan besar model ini juga akan menyusul ke beberapa negara lainnya

Â