Sukses

Genjot Penjualan, Wuling Octofest Tawarkan Dp Rp 16 Juta untuk Cortez

Wuling kembali memberikan promo menarik bagi calon konsumennya sepanjang Oktober 2024

Liputan6.com, Jakarta - Wuling kembali memberikan promo menarik bagi calon konsumennya sepanjang Oktober 2024. Bertajuk Wuling Octofest, program ini memberikan berbagai penawaran menarik baik untuk lini produk internal combustion engine (ICE) hingga electric vehicle (EV).

Dijelaskan Edison, Sales Operation Manager Wuling Motors, promo ini merupakan langkah untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui promo yang beragam, seperti DP rendah, bunga 0 persen, gratis asuransi dan paket perawatan sampai dengan voucher belanja.

"Kami berharap pengalaman kepemilikan kendaraan Wuling semakin mudah. Selain itu, program ini memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia, melalui worry-free bersama Wuling EV," jelas Edison, dalam keterangan resmi, Kamis (3/10/2024).

Bagi konsumen yang tertarik dengan lini kendaraan ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo, Wuling menawarkan DP rendah mulai dari Rp 16 juta. Hal ini menjadi kesempatan bagi yang ingin memiliki kendaraan Wuling MPV dengan uang muka yang ringan.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Penawaran ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi pemilik kendaraan, memastikan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman berkendara yang aman tanpa khawatir akan biaya tambahan.

2 dari 2 halaman

Promo Kendaraan Listrik

Sementara itu, untuk konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik, Wuling menghadirkan penawaran worry-free bersama Wuling EV, yang terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty.

Hal ini merupakan layanan purna jual berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit.

Kemudian worry-free bersama Wuling EV yang kedua ialah memberikan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km untuk kendaraan listrik, memberikan keringanan bagi konsumen bahwa pemeliharaan rutin tidak akan menjadi beban selama masa penggunaan mobil listrik.