Sukses

Nissan Magnite Facelift Resmi Meluncur, Simak Pembaruannya

Nissan resmi mengumumkan peluncuran Magnite Facelift 2025 di pasar India. SUV ini dapat penyegaran pada sejumlah komponen. Selain itu, Nissan menawarkan beberapa variasi trim pada model mobil tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan baru-baru ini mengumumkan peluncuran Magnite model 2025 untuk pasar India dengan harga mulai dari Rp 119 juta. Mobil ini hadir dengan sejumlah penyegaran dari sisi interior hingga fitur terbarunya.

Magnite facelift tersedia dalam beberapa trim, seperti Visia, Acenta, N-Connecta, Tekna, dan Tekna+.

Soal dapur pacu, Magnite 2025 mengusung dua pilihan mesin, yaitu mesin petrol NA 1.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga 72 hp dan torsi Nm, serta menggunakan transmisi CVT.

Sementara itu, mesin petrol turbo dapat menghasilkan daya 100 hp dan torsi 160 Nm dengan mengadopsi transmisi AMT 5 percepatan.

Pilihan mesin petrol NA 1.0 tersedia untuk semua varian kecuali Acenta yang menggunakan mesin petrol turbo.

Magnite 2025 menghadirkan penyegaran baru pada fitur teknologinya. Mobil ini sudah dibekali sejumlah teknologi canggih, di antaranya sensor parkir belakang, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sistem kontrol traksi, dan sistem pemantauan tekanan ban.

Soal keamanan, SUV ini terjamin karena sudah dilengkapi enam airbag, sehingga memberikan rasa aman saat berkendara.

Sejumlah fitur standar juga tersemat pada mobil ini, seperti layar sentuh 9 inci, Wireless Android Auto dan Apple CarPlay, AC climate control, serta head unit yang mendukung kamera 360.

Lebih dari itu, juga terdapat Bluetooth connectivity, 4 speakers, rear camera (kamera belakang), dan rear defogger.

Beralih ke bagian eksterior, mobil facelift yang dibalut warna emas dan hitam ini terdapat fitur tambahan, yaitu functional roof rails yang cocok untuk menyimpan barang berlebih saat bepergian jarak jauh.

2 dari 2 halaman

Ubahan Lain

 

Tak cuma itu, mobil ini telah dipasangkan pelek 16 inci, lampu depan halogen, dan gagang pintu krom. Sebenarnya ubahan eksterior pada Magnite facelift terlihat minor dan tidak terlalu signifikan dari sebelumnya. Harga mobil ini beredar di pasar India seharga Rp 119 juta.

Hadirnya Magnite Facelift 2025 bukan hanya menyuguhkan penyegaran pada sejumlah bagian, namun juga menyediakan variasi trim seperti Acenta, N-Connecta, Tekna, dan Tekna+.

Masing-masing variasi memiliki sorotan keunggulan dan penyegarannya. Di pasar india, harga mobil SUV ini sangat terjangkau tidak sampai Rp 200 juta, yaitu berkisar Rp 119 juta hingga Rp 182 juta.

Meluncurnya Magnite Facelift di pasar India kemungkinan akan menyusul juga di sejumlah negara lainnya, termasuk di Indonesia.

Mengingat mobil Nissan yang beredar di jalan Indonesia merupakan rakitan langsung dari Negeri Anak Benua tersebut.Â