Sukses

Chery Tiggo 8 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 349,5 Juta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan SUV terbarunya, Chery Tiggo 8. Model ini hadir untuk melengkapi varian sebelumnya, yaitu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 8 Pro Max.

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan SUV terbarunya, Chery Tiggo 8. Model ini hadir untuk melengkapi varian sebelumnya, yaitu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 8 Pro Max.

Chery Tiggo 8 ini dibangun di atas platform T1X, yang mampu memberikan kenyamanan, dan stabilitas berkendara.

Ditambah kekuatan bodi yang kokoh dan solid, berkat penggunaan baja berkekuatan tinggi lebih dari 60 persen rangkanya. Kemudian desain sangkar pelindung yang memberikan proteksi maksimal.

"Kami berikan harga Rp 349,5 juta untuk varian Comfort Chery Tiggo 8 dan Rp 389,5 juta untuk varian premium," jelas Budi Darmawan, Sales Director PT CSI, di sela-sela peluncuran Chery Tiggo 8 di The Westin Jakarta, Selasa (8/9/2024).

Bicara spesifikasi, dimensi SUV ini juga cukup besar, dengan panjang 4.722 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.705 mm.

Berkendara nyaman dari Chery Tiggo 8, dihadirkan dari mesin 1.6 TGDI yang bertenaga, menghasilkan tenaga maksimum 186 PS dan torsi puncak 290 NM.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual-clutch yang memberikan perpindahan yang mulus dan responsif, memastikan akselerasi yang cepat dan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai medan jalan.

Sementara itu, dari segi Kenyamanan Chery Tiggo 8 datang dari desain kabin luas dan mewah yang dilengkapi material berkualitas tinggi dengan menggabung fitur-fitur lengkap seperti electric panoramic sunroof, AC yang menjangkau hingga baris ketiga, dan desain ergonomis.

2 dari 2 halaman

Fitur Lain

Kamera 360 derajat juga hadir untuk memberikan pandangan menyeluruh saat parkir atau bermanuver, menambah rasa aman dan nyaman dalam setiap perjalanan bersama keluarga .

Untuk menyempurnakan sebuah inovasi, Chery Tiggo 8 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang menjadi prioritas utama di setiap produk Chery.

Selain itu, model ini dilengkapi dengan enam airbag, ISOFIX, dan sembilan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang canggih, termasuk Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Automatic Braking System, dan lainnya, yang memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.