Sukses

Solar Gard Resmikan Outlet PPF Perdananya di Gading Serpong

Solar Gard berkomitmen untuk mengembangkan jaringan outlet PPF di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, Solar Gard telah memiliki 155 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 73 kota besar di seluruh Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT. Solar Gard Indonesia memperluas lini bisnisnya dengan menghadirkan Paint Protection Film (PPF). Disebutkan, PPF merupakan solusi inovatif yang dirancang untuk melindungi permukaan cat kendaraan dari goresan, noda, dan kerusakan akibat lingkungan.

Guna memperkuat imej lini bisnis barunya tersebut, mereka pun membuka outlet PPF perdananya di BEZ Auto Center Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

"Setelah riset yang panjang dan matang untuk ekspansi ke bisnis PPF, kami sangat antusias membuka Quantum outlet ini untuk memberikan akses lebih baik kepada pelanggan di Gading Serpong," terang Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head Solar Gard Indonesia dalam keterangan resminya.

Disebutkan, pembukaan outlet ini bertujuan untuk memberikan akses lebih baik kepada konsumen yang ingin melindungi kendaraan dengan teknologi terbaru dalam perlindungan cat.

"Kami ingin memperkenalkan bagaimana PPF dapat melindungi kendaraan, serta menjaga estetika kendaraan. Quantum outlet menjadi next level dealership Solar Gard, dimana Quantum Outlet menyediakan layanan terbaik untuk PPF dan kaca film," ujar Petrus.

Kedepannya, Solar Gard berkomitmen untuk mengembangkan jaringan outlet PPF di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, Solar Gard telah memiliki 155 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 73 kota besar di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

2 dari 2 halaman

Lini Produk

Dengan adanya jaringan outlet yang lebih luas, Solar Gard berharap dapat memberikan layanan yang lebih cepat dan efisien kepada seluruh konsumen, serta memungkinkan konsumen untuk menikmati manfaat dari Solar Gard PPF dengan lebih mudah.

Sekadar informasi, PPF yang ditawarkan Solar Gard terbuat dari bahan TPU berkualitas tinggi. Film ini tidak hanya menjaga keindahan tampilan kendaraan, tetapi juga meningkatkan daya tahan cat jangka panjang, serta memiliki daya tahan terhadap sinar UV, sehingga mencegah pudar dan menjaga kilau cat tetap optimal.

Solar Gard PPF tersedia dalam empat tipe, meliputi Tipe S, Tipe T Plus, Tipe L Gloss, dan Tipe L Matte. Setiap tipe dirancang untuk memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan prefensi dan kebutuhan dari setiap konsumen dengan garansi sampai dengan 12 tahun.