Sukses

GWM Turunkan Harga Haval Jolion HEV Jadi Rp 405 Juta

Great Wall Motor (GWM) Indonesia terus memperluas jaringannya di Indonesia, dengan meresmikan diler terbaru di Cibubur, Jakarta Timur

Liputan6.com, Jakarta - Great Wall Motor (GWM) Indonesia terus memperluas jaringannya di Indonesia, dengan meresmikan diler terbaru di Cibubur, Jakarta Timur. Fasilitas dengan konsep 3S (sales, servis, spare parts) ini dibangun di atas lahan seluas 7.100 m2.

GWM Cibubur ini, juga ditampilkan berbagai produk display SUV berkualitas tinggi, termasuk Haval Jolion yang kini dirakit secara lokal di Inchcape Manufacturing Facility Wanaherang.

Dengan desain modern dan ruang kabin yang luas, Haval Jolion menawarkan teknologi mutakhir yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Semakin memperkuat komitmennya sebagai merek yang terus berusaha untuk menjawab seluruh kebutuhan konsumen, GWM Indonesia juga turut mengumumkan harga terbaru untuk Haval Jolion sebesar Rp 405.000.000 (OTR Jakarta).

Lisa Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, menambahkan, harga terbaru dari Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen GWM Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

"Kami optimis dengan harga yang kompetitif ini bisa semakin menarik perhatian konsumen untuk memilih produk premium yang inovatif dari kami," jelas Lisa, dalam keterangan resmi, Jumat (11/10/2024).

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Haval Jolion

Haval Jolion memadukan teknologi hybrid dengan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan tepat untuk efisiensi dan keberlanjutan. Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, kendaraan ini menawarkan performa yang kuat serta efisiensi bahan bakar yang optimal berkat sistem transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang mampu memberikan rasio jarak tempuh yang optimal.

SUV ini juga memiliki tampilan sporty yang menonjol, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, serta interior premium dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan driving display 7 inci.

Dalam hal keselamatan, GWM Indonesia terus mengedepankan keselamatan penggunanya dimana Haval Jolion HEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan telah mendapatkan sertifikasi keamanan bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP). Kendaraan ini tersedia dalam 6 pilihan warna mulai dari Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia