Sukses

Hyundai Indonesia Punya Presdir Baru, Simak Profilnya

Hyundai Motor Company, resmi mengumumkan penunjukan Ju Hun Lee sebagai Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang baru

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Company, resmi mengumumkan penunjukan Ju Hun Lee sebagai Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang baru.

Selama empat tahun terakhir, jenama asal Korea Selatan ini telah menjadi game-changer di Indonesia, dengan mendorong inovasi tidak hanya melalui lini produk serta layanan, tetapi juga membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia secara komprehensif.

Ju Hun Lee yang akan meneruskan tongkat estafet dari Woojune Cha, akan semakin memperkuat langkah strategis Hyundai di industri otomotif Indonesia.

Sang Presdir baru jenama Negeri Ginseng ini dalam pernyataan resminya mengatakan, Hyundai telah berkembang pesat dalam empat tahun terakhir, menegaskan posisinya sebagai salah satu pemain kunci di industri otomotif Indonesia.

"Kepemimpinan Woojune Cha berperan penting dalam menjadikan Hyundai sebagai pemimpin elektrifikasi kendaraan di Tanah Air. Saya berharap bisa melanjutkan langkah besar ini dan memberikan kontribusi untuk kesuksesan Hyundai di masa depan" jelasnya, dalam keterangan resminya, Selasa (15/10/2024).

Ju Hun Lee memiliki lebih dari 23 tahun pengalaman di industri otomotif. Sebelum ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT HMID, dirinya menduduki berbagai posisi strategis, termasuk Head of Hyundai Motor Asia Pacific New Business Strategy Group dan sebelumnya sebagai Head of Korea Sales Strategy Team.

2 dari 2 halaman

Talenta Penting

Lee merupakan talenta penting di divisi bisnis dengan pengalaman mumpuni di lapangan, pemikiran inovatif, dan keahlian dalam mendorong penjualan.

Selain itu, dirinya memiliki kemampuan luar biasa dalam mengidentifikasi masalah dan membuat rencana pengembangan, menghadirkan inovasi yang relevan dengan pasar serta memperkuat pertumbuhan penjualan perusahaan yang dapat berkontribusi dalam memajukan industri otomotif.