Sukses

Pelumas Ini Dukung Gaya Bersepeda Motor Anak Muda Lewat Gelaran Slidetoberfest 2024

Merek pelumas ini terus memperkuat komitmennya dalam mendukung gaya bersepeda motor anak muda dengan mendukung gelaran Slidetoberfest 2024

Liputan6.com, Jakarta - Motul terus memperkuat komitmennya dalam mendukung gaya bersepeda motor anak muda. Kali ini, produsen pelumas tersebut, berkolaborasi dengan Deus Ex machina untuk memeriahkan Slidetoberfest 2024, sebuah acara yang melibatkan skena roda dua dan surfing (selancar).

Kolaborasi ini cukup menarik, dan menawarkan hal baru yang mencerminkan semangat bersama dari aspek kreativitas, petualangan, dan dunia motor kustom yang sejatinya cukup bersinggungan dalam gaya hidup generasi muda saat ini.

"Kolaborasi ini membuat Motul semakin memperluas jangkauannya di segmen gaya hidup, olahraga, serta memperkuat reputasi Motul sebagai pelumas terbaik untuk mesin sepeda motor mereka," jelas Marketing Director Motul Indonesia Energy (MIE), Bayu Kurniawan, dalam keterangan resmi, Rabu (16/10/2024).

Lebih lanjut, kehadiran Motul dengan konsep Brand Collaboration dengan Deus juga merupakan wujud Motul dalam beradaptasi dan tetap relevan dengan industri yang semakin dinamis, karena tak hanya menawarkan kualitas pelumas terbaik, namun juga menyentuh gaya hidup generasi muda.

Motul Indonesia dan Deus Ex Machina, melalui kolaborasi mereka di Slidetoberfest 2024, siap menginspirasi dan menawarkan hal baru bagi semua kalangan.

"Jadi untuk kedua kalinya, di tahun ini pun kita bikin baju collab Motul x Deus untuk event Slidetoberfest 2024," lanjut Bayu.

Event Slidetoberfest 2024 ini mempertemukan para penggemar sepeda motor custom, pencinta selancar (surfing). Acara ini sendiri menghadirkan tiga konten utama antara lain Swank Rally, Dress Up Drag Race, dan Surf Competition.

2 dari 2 halaman

Motul Uji Pelumas 5100 dan 7100, Ajak Pecinta Motor Touring Jelajah Flores

PT Motul Indonesia Energy (MIE) menggelar kampanye Motul dengan tema Explore Indonesia. Kegiatan ini, sekaligus mempromosikan destinasi wisata atau tempat indah di Tanah Air.

Berbarengan dengan agenda yang digelar di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), pabrikan pelumas ini juga melakukan pengujian kualitas dan daya tahan pelumas terbaru Motul 5100 dan 7100 yang baru saja diluncurkan. Produk terbaru Motul ini, dikembangkan untuk sepeda motor performa tinggi dan tahan di segala medan dan cuaca.

"Motul 7100 dan 5100 dirancang untuk sepeda motor berteknologi tinggi masa kini. Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti memberikan output maksimal. Terutama pada motor-motor dengan CC besar ataupun penggunaan yang lebih berat seperti touring jauh di rute dan cuaca ekstrem," kata National Sales Director PT MIE, Welmart Purba, dalam keterangan resmi, Senin (15/7/2024).

Perjalanan di Flores kali ini menempuh jarak sepanjang kurang lebih 700 km. Kondisi rute yang dilalui juga beragam, dengan melewati ribuan tikungan, begitupun dengan cuaca yang berubah-ubah seperti hujan, panas, hingga berkabut.

Video Terkini