Sukses

Chery Selesaikan Uji Coba 1.700 Km Lebih untuk Tiggo 9 dan Arrizo 8 PHEV

Chery baru saja menyelesaikan perjalanan menantang bersama dua model PHEV unggulannya, yaitu Tiggo 9 dan Arrizo 8

Liputan6.com, Jakarta -  Chery baru saja menyelesaikan perjalanan menantang bersama dua model PHEV unggulannya, yaitu Tiggo 9 dan Arrizo 8. Pengujian dua model ramah lingkungan asal Cina ini, dilakukan dengan menempuh perjalanan 1.700 km lebih, untuk menguji ketahanan.

Perjalanan menantang ini dimulai dari Guangzhou, melintasi berbagai medan di Tiongkok, hingga akhirnya mencapai kantor pusat Chery di Wuhu.

Pada perjalanan dari Selatan menuju Utara, peserta yang diikuti beberapa Key Opinion Customer (KOC) atau konsumen Chery, melintasi berbagai tantangan medan beragam hingga akhirnya tiba di Wuhu. Selama tantangan berkendara di Gunung Longhu, Tiggo 9 PHEV dan Arrizo 8 PHEV menarik perhatian karena performa tenaganya yang luar biasa dan sistem kontrol pintarnya.

Saat di Danau Ecological Poyang, Tiggo 9 PHEV menunjukkan kemampuan jarak jauh yang sangat baik. Mulai dari konsumsi energi yang rendah, dan fungsi pasokan daya eksternal. Mereka memiliki jangkauan serba listrik dan jangkauan total melebihi 1.400 kilometer.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI), dengan keberhasilan menyelesaikan uji ketahanan sejauh lebih dari 1.700 Kilometer, Chery Tiggo 9 dan Arrizo 8 telah membuktikan bahwa model PHEV-nya merupakan kendaraan berteknologi masa depan dengan daya jelajah yang unggul.

"Melalui inovasi teknologi dan komitmen terhadap keberlanjutan, kami terus mendorong batas-batas kemungkinan dalam industri otomotif. Perjalanan ini adalah langkah maju yang signifikan untuk menghadirkan produk canggih dalam mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan," jelas Ilham, dalam keterangan resmi, sabtu (19/10/2024).

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Chery Tiggo 9, dengan perpaduan mesin 1.5T dan transmisi hibrida DHT generasi ketiga, memberikan performa tangguh untuk segala medan.

Sementara itu, Chery Arrizo 8, yang ditenagai oleh mesin hibrida 1.5TGDI generasi kelima, menawarkan efisiensi bahan bakar yang optimal dan akselerasi halus, membuktikan bahwa keduanya merupakan perpaduan sempurna antara performa dan efisiensi.

Selain performa yang mengagumkan, Chery Tiggo 9 dan Arrizo 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi.

 

Video Terkini