Sukses

Perkuat Jaringan Wilayah Tangerang, MG Buka Dealer Flagship di BSD

Morris Garage (MG) Motor Indonesia menggandeng PT Mimosa Abadi, dengan membuka dealer baru berstatus flagship, MG Mimosa BSD pada (23/10/2024), di Jalan BSD Boulevard Utara Kav 21, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi menggandeng PT Mimosa Abadi, untuk melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia, dengan membuka dealer baru berstatus flagship, MG Mimosa BSD, yang berada di Jalan BSD Boulevard Utara Kav 21, Tangerang, Banten.

Peresmian yang digelar pada Rabu (23/10/2024), menjadikan dealer MG ini yang ke-33, yang mana semuanya sudah tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.  

Selain mengusung konsep 4S (Sales, Service, Spare Parts, and Body & Paint), dealer ini menjadi yang pertama mengadopsi Customer Delivery Lounge di Indonesia. Lebih dari itu, dealer ini menggunakan panel surya sebagai suplai energi untuk pengisian daya EV. 

CEO MG Motor Indonesia, He Guowei mengungkapkan pembukaan dealer flagship yang baru, menegaskan komitmen MG dalam mendukung keberlanjutan bisnis di Indonesia.

Selain itu, langkah strategis ini dilakukan untuk menumbuhkembangkan bisnis di pasar Indonesia.  

"Kami merasa terhormat dapat mencapai tonggak sejarah baru ini bersama PT Mimosa Abadi, sebagai wujud komitmen kuat kami terhadap Indonesia. Ini mencerminkan upaya berkelanjutan MG dalam menyediakan produk, layanan, dan pengembangan jaringan yang terbaik. Sustainability dan mobilitas hijau adalah inti dari strategi kami, dan kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pasar Indonesia," ungkap He Guowei .

Bisnis patungan ini menempati posisi strategis di daerah BSD, yang mana daerah ini berpotensi menjadi siklus ekonomi yang pesat.

Luas bangunan dealer ini sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik untuk customer dalam menyediakan berbagai fasilitas di dalam dealer ini.

Tak cuma itu, dalam memanfaatkan luas lahan, MG mimosa BSD juga membangun ruang pamer yang luas, yang bisa muat tujuh unit dan memiliki enam service bay.

MG Mimosa BSD menyediakan fasilitas pengisian daya baterai kendaraan listrik, yang sudah dibekali pengisian cepat DC.

Karena mendukung konsep Green Dealership, MG menggunakan solar panel sebagai sumber tambahan dari pengisian daya yang sudah disediakan.

Tak hanya itu, dalam memaksimalkan kenyamanan customer, dealer ini pun menyediakan area Premium Delivery Lounge yang dibuat secara eksklusif.

2 dari 2 halaman

Program Menarik Pembukaan Dealer MG Mimosa BSD

 

Pembukaan dealer unggulan ini juga bertujuan agar masyarakat atau penggemar MG di area Tangerang Selatan kini semakin dekat dengan lini produk unggulan dari brand ber-DNA Brit Dynamic ini. 

Dalam Grand Opening-nya, MG Mimoa BSD menyediakan program menarik untuk masyarakat serta customer setia MG dengan memberikan cicilan ringan, bunga 0 persen hingga dua tahun dan gratis asuransi selama satu tahun. Penawaran khusus ditujukkan untuk lini produk kendaraan listrik MG 4 EV dan MG ZS EV. 

Dalam perayaan 100 tahun MG secara global, MG Mimosa BSD juga menyediakan penawaran khusus seperti voucher pengisian daya kendaraan listrik hingga 100 kali dan lucky dip dengan nilai hingga Rp10 juta. Semua promo yang disebutkan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Chief Operating Officer PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra mengatakan bahwa MG Motor Indonesia memiliki keselarasan dengan Mimosa Group, sehingga membuatnya tertarik untuk mendukung visi dan misi perusahaan tersebut.

"Dealer flagship MG Mimosa BSD mencerminkan dedikasi kami, Mimosa Group sebagai mitra dealer MG di Indonesia, untuk memberikan kepada pelanggan pengalaman yang menyeluruh dalam pembelian dan kepemilikan kendaraan MG," katanya.

"Melalui MG Mimosa BSD, kami mewujudkan pelayanan berkelas khas MG kepada pelanggan serta mendukung gerakan sustainability melalui inovasi kendaraan listrik MG, konsep green dealership, dan layanan charging station bagi setiap konsumen MG,” tutup Darius Syahputra. 

Video Terkini