Sukses

Silaturahmi ke Eks Gubernur DKI, Djarot Didoakan Tetap di Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi ke kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirja.

Liputan6.com, Jakarta - Usai salat Idul Fitri dan halal bi halal di Balai Kota, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi ke kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Soerjadi Soedirja.

Di sana, bukan hanya ada Soerjadi beserta keluarganya, tapi juga ada mantan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang.

Djarot yang ditemani Sekretaris Daerah DKI Saeffulah pun sempat bercengkrama dengan Soerjadi maupun Sinyo. Asyik bercengkarama, bahkan saling memuji satu sama lain, Sinyo pun sempat mendoakan agar Djarot tetap bisa memimpin di DKI, menjadi wakil gubernur.

"Semoga bisa menjadi Wakil Gubernur DKI. Kalau wakil kan enggak ada sainggannya," tutur Sinyo di kediaman Suryadi, di Cilandak Barat, Jakarta, Rabu (6/7/2016).

Mendengar hal itu, Djarot sempat tersenyum dan tertawa. Lalu Djarot menimpali, "Ada yang mendoakan saya juga jadi Gubernur DKI. Dan dia (menunjuk Saefullah), sebagai wakilnya," kata Djarot sambil tertawa.

Sementara itu, di tempat yang sama, Soerjadi hanya berpesan agar Jakarta bisa lebih baik ke depannya, dan dapat memberikan andil untuk Indonesia.

"Harapan, Jakarta harus menjadi Ibu Kota yang sejajar dengan Ibu Kota lain di dunia. Ditinggali oleh rakyat yang sejahtera. Oleh sebab itu, rakyat sejahtera harus dimanusiakan," tandas Soerjadi.

Usai bercengkrama, Djarot pun langsung berpamitan dan menuju kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini