Sukses

Sandiaga Uno Umumkan Pasangannya di Pilgub DKI Akhir Agustus

Keputusan siapa yang akan berpasangan dengannya akan diputuskan pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra resmi menunjuk kadernya Sandiaga Uno sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017. Beberapa nama pun telah disiapkan oleh Gerindra untuk berpasangan dengan Sandiaga.

"Belum ada keputusan. Tapi dengar desas-desusnya soal nama yang keluar. Tinggal bagaimana nanti masing-masing ketua partai," ucap Sandiaga di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat 5 Agustus 2016.

Sandiaga mengisyaratkan, keputusan siapa yang akan berpasangan dengannya akan diputuskan pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

"Kita lihat akhir Agustus atau awal September, kita akan finalkan pembicaraan ini dan dengan siapa," tutur Sandiaga.

Saat ditegaskan, apakah posisinya akan menjadi orang nomor atau tetap menjadi calon gubernur, mantan pengurus Kadin itu mengaku belum bisa memberi jawaban.

"Apapun hasil pembicaraan dengan mitra kerja. Tapi saya masih memegang mandat," tegas Sandiaga.

Meski demikian, dia menyebut beberapa nama yang diperkirakan akan menjadi pasangannya. "Nama-namanya, ada Pak Rizal Ramli, Ibu Risma, ada nama Pak Djarot dan Pak Budi Waseso," tutup Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini