Sukses

Ahok Tak Risau Sandiaga Dekati Saefullah dan Sylviana

Sekda DKI Saefullah sudah diduetkan dengan Sandiaga Uno. Kini Sandiaga melirik Sylviana Murni.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebut sangat wajar apabila cagub Sandiaga Uno yang memasukkan nama Sylviana Murni sebagai salah satu kandidat bakal calon wakilnya.

Ahok menilai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan itu adalah sosok yang pintar dan juga menarik. "Semua juga tertarik (sama Sylviana). Cantik, pintar, profesor. Gue juga tertarik, ha-ha-ha," ujar Ahok di Kantor Pusat PD Pasar Jaya, Cikini, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Ahok menegaskan, tak mempermasalahkan Sandiaga yang terus mendekati anak buahnya itu. Sebelum Sylviana, Sandiaga juga mendekati Sekda Saefullah.

Menurut Ahok, justru lebih bagus apabila pejabat eselon I maju Pilkada. Dengan begitu, kursi kosong yang mereka tinggalkan dapat ditempati PNS lain.

"Bagus dong, banyak orang duduki jabatan (sekda dan deputi). Justru saya dulu bilangin PNS kalau udah eselon 1, II kalau mau berhenti saya bersyukur malah. Enggak usah diberhentiin udah berhenti sendiri, yang bawah ada kesempatan naik," kata Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.