Sukses

Ahok: Gue Sudah Mau Ajukan Maia Estianty Jadi Cawagub

Dengan nada berseloroh, Ahok mantap menjawab akan melamar Maia Estianty sebagai cawagubnya.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menyebut nama Maia Estianty sebagai sosok yang akan mendampinginya di Pilkada DKI 2017.

Dengan nada berseloroh, Ahok mantap menjawab akan melamar Maia sebagai cawagubnya dalam pilkada nanti.

"(Dengan) Maia serius kok. Kan ngelamar kan? Ngelamar boleh dong," ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Menurut Ahok, dia akan mengajukan nama Maia sebagai pendampingnya di pilkada 2017 kepada partai politik yang mengusungnya.

"Gue udah mau ngajuin Maia (cawagub)," kata Ahok.

Meski terus berseloroh akan menggandeng mantan istri Ahmad Dhani itu, namun belum bisa dipastikan apakah Ahok akan benar-benar berdampingan dengan ibu 3 anak itu dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Sebab, sebelumnya berembus kencang Ahok akan tetap berdampingan dengan kader PDIP yang saat ini juga menjadi wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.

Namun, karena hingga saat ini PDIP belum juga menyatakan dukungannya kepada Ahok, mantan Bupati Belitung Timur itu pun tak mau berkomentar mengenai peluang Djarot Saiful Hidayat kembali berduet dengannya.

"Enggak tahu. Kamu tanya Pak Djarot deh," kata Ahok.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.