Sukses

Djarot: Aku Deg-degan Jelang Pengumuman Cagub DKI

Djarot mengatakan, pengumuman calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilakukan di markas PDIP di Lenteng Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini. Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDIP, Djarot Saiful Hidayat, pun mengaku penasaran dengan pengumuman itu.

"Penasaran ya? Deg-degan ya? Aku juga penasaran dan deg-degan. Saya tidak membocorkan sedikit-sedikit, saya akan beberkan secara keseluruhan, tapi nanti," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Djarot mengatakan pengumuman itu akan dilakukan di markas PDIP di Lenteng Agung. "Kalau di Diponegoro kan macet," kata dia.

Namun, Djarot enggan memberi tahu apakah dia akan datang ke Lenteng Agung bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Itu nanti urusan teknis. Pak Ahok saja sedang di Kepulauan Seribu," tandas Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi itu.

Sambil tertawa, Djarot juga menggoda wartawan yang terus bertanya tentang siapa yang dipilih Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk Pilkada DKI Jakarta.

"Penasaran ya? Kita nikmati saja dinamika di Jakarta, tadi pagi saya nyanyi 'Penasaran'-nya Rhoma Irama," kata Djarot sambil tertawa.

Tak hanya cagub dan cawagub di DKI Jakarta, nanti malam PDIP juga akan mengumumkan calon kepala daerah di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini