Sukses

Sandiaga Uno Sebut Mardani sebagai Ketua Tim Pemenangan

Menurut Sandiaga Uno, hal itu atas persetujuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Liputan6.com, Jakarta - "Koalisi Kertanegara" yang digagas Partai Gerindra-PKS tampaknya lebih siap ketimbang "Koalisi Cikeas", khususnya dalam menyusun tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Bakal calon wakil gubernur (cawagub) DKI Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya sudah menyusun tim.

Sandiaga Uno menjelaskan, tim pemenangan itu nantinya akan diketuai oleh kader PKS Mardani Ali Sera bukanlah Boy Sadikin. Hal tersebut sudah atas persetujuan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Sedang disusun. Kemarin, Pak Prabowo dan Pak Sohibul Iman sudah menunjuk Mardani Ali Sera sebagai ketua tim pemenangan," ucap Sandiaga di Jakarta, Senin malam, 26 September 2016.

Di mana saat ini, menurut Sandiaga, Mardani tengah mengadakan rapat dan duduk bersama-sama dengan elemen dari Gerindra dan PKS. Hal ini untuk membicarakan langkah apa yang akan diambil oleh pihaknya.

"Beliau sekarang lagi duduk bersama-sama masing elemen, dari Gerindra dan PKS," Sandiaga menegaskan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pun menyebut, dalam beberapa hari ke depan, akan memperkenalkan tim pemenangannya. Karena itu, dia meminta agar lebih bersabar sedikit.

"Kita harapkan dalam beberapa hari ke depan bisa diperkenalkan kepada masyarakat Jakarta," Sandiaga Uno memungkasi. Â